Kamis 28 Sep 2023 10:54 WIB

Ini Dia Pemenang AGT 2023, Jadi Dirujak Warganet?

Episode final dari "America's Got Talent" Season 18 mendapatkan banyak sorotan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Adrian Stoica dan anjing peliharaannya, Hurricane, menjadi pemenang AGT 2023.
Foto: Youtube AGT
Adrian Stoica dan anjing peliharaannya, Hurricane, menjadi pemenang AGT 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Episode final dari "America's Got Talent" Season 18 mendapatkan banyak sorotan dari penonton di Tanah Air. Betapa tidak, salah satu peserta yang berhasil masuk ke dalam lima besar di ajang tersebut merupakan penyanyi berbakat Putri Ariani. Siapa yang keluar sebagai pemenang?

Finalis yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut adalah Adrian Stoica dan anjing peliharaannya, Hurricane. Sedangkan di posisi kedua dan ketiga ada pesulap Anna DeGuzman dan kelompok tari Murmuration.

Baca Juga

Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, berhasil menempati juara keempat dalam gelaran "America's Got Talent" 2023. Meski begitu, Putri berhasil memukau banyak penonton lewat suara indahnya saat berduet membawakan lagu "Run" bersama penyanyi Leona Lewis. "Dia merupakan hadiah untuk dunia ini," puji Leona kepada Putri, seperti dilansir The Sun pada Kamis (28/9/23).

Penampilan ini juga menuai banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang berharap Putri bisa keluar sebagai pemenang karena bakatnya sebagai penyanyi yang luar biasa. Namun meski tidak keluar sebagai pemenang, para warganet memberikan banyak dukungan untuk Putri.

"Walaupun tidak juara, saya tetap bangga ada perwakilan Indonesia masuk Top 5 di America's Got Talent," ujar warganet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement