Rabu 27 Sep 2023 19:47 WIB

Luminor Hotel Metro Indah Tawarkan Pengalaman Menginap Terbaik di Kota Bandung

Luminor Hotel Metro Indah berlokasi strategis di kawasan Metro Indah Mal Bandung.

Luminor Hotel Metro Indah yang merupakan bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group berlokasi strategis di kawasan Metro Indah Mal Bandung.
Foto: Dok. Luminor Hotel Metro Indah Bandung
Luminor Hotel Metro Indah yang merupakan bagian dari Waringin Hospitality Hotel Group berlokasi strategis di kawasan Metro Indah Mal Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waringin Hospitality Hotel Group meresmikan hotel terbarunya, Luminor Hotel Metro Indah Bandung, belum lama ini. Luminor menjadi hotel pertama dari brand Luminor yang hadir di kota Bandung.

Sebelumnya, Waringin Hospitality Hotel Group telah berhasil mengoperasikan dua unit Hotel 88 di kota ini. Berlokasi strategis di kawasan Metro Indah Mall Bandung, Luminor Hotel diharapkan menjadi pilihan baru bagi masyarakat perkotaan yang merencanakan perjalanan ke kota Bandung.

Baca Juga

Luminor Hotel Metro Indah menawarkan tiga tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, meliputi Deluxe Room, Executive Room, dan Junior Suite Room. Fasilitas yang tersedia di Luminor Hotel Metro Indah Bandung meliputi satu ballroom, enam meeting room, restoran, gym, dan area parkir yang luas.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan banyak pilihan bagi para tamu agar dapat memilih dari berbagai jenis hotel yang dimiliki oleh Waringin Hospitality di berbagai kota besar di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada para investor yang telah mempercayakan Waringin Hospitality untuk mengelola Luminor Metro Indah Bandung. Kami juga membuka peluang dan kesempatan besar bagi para investor yang ingin berinvestasi dan bergabung dengan Waringin Hospitality Hotel Group," ujar Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/9/2023). 

Untuk mendapatkan informasi mengenai promosi dan penawaran menarik lainnya, kunjungi website resmi Luminor Hotel di https://www.waringinhospitality.com/en. Dapatkan diskon eksklusif sebesar 10 persen untuk seluruh tipe kamar dan hotel milik Waringin Hospitality. 

"Dengan kehadiran Luminor Hotel Metro Indah Bandung, kami berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi wisatawan dan pelancong yang berkunjung ke Kota Bandung. Bergabunglah dengan kami dan nikmati pengalaman menginap terbaik di salah satu hotel terbaru dan paling menarik di kota ini," kata Metty.

Hadirnya Luminor Hotel Metro Indah, saat ini Waringin Hospitality Hotel Group kini memiliki 30 unit hotel dengan empat brand berbeda, yakni mencakup Hotel 88 kelas bintang 2, Luminor Hotel kelas bintang 3, Manage By WH sebagai resort hotel, dan Avery hotel untuk kelas Private Villa. Hotel-hotel ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Palembang, dan Jambi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement