Selasa 26 Sep 2023 12:58 WIB

Erick-Ganjar Nonton Bareng Petualangan Sherina 2

Menurut Erick industri film berperan penting mendorong pertumbuhan industri kreatif.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Erick Thohir dan Ganjar Pranowo tampak kompak dalam nonton bareng film Petualangan Sherina 2.
Foto: Tangkapan layar Erick Thohir
Erick Thohir dan Ganjar Pranowo tampak kompak dalam nonton bareng film Petualangan Sherina 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Erick Thohir dan Ganjar Pranowo tampak kompak dalam nonton bareng film Petualangan Sherina 2. Hal ini terlihat dalam postingan Erick di akun Instagram, @erickthohir pada Selasa (26/9/2023).

"Menghadiri undangan dari Triawan Munaf untuk gala Premiere film Petualangan Sherina 2. Hadir juga beberapa tokoh nasional dan pegiat industri kreatif ada Pak Ganjar Pranowo, Riri Riza, Mira Lesmana, Sherina Munaf, Derby Romero Slamet Raharjo, Matias Muchus, Shanty Harmayn, Sheila Timothy, dan banyak lainnya," tulis Erick.

Baca Juga

Erick menyampaikan terima kasih kepada para pegiat industri kreatif yang tulus dan konsisten dalam membesarkan industri film Indonesia hingga saat ini. Erick menyampaikan industri film dapat menjadi peran penting dalam mendorong pertumbuhan industri kreatif dalam negeri. 

"Kontribusi kalian luar biasa. Ayo kita dukung industri kreatif Indonesia menjadi salah satu kekuatan ekonomi Indonesia," ucap Erick. 

 

Erick menyebut Petualangan Sherina 2 merupakan salah satu film Indonesia yang wajib ditonton di bioskop. Erick mengajak masyarakat untuk selalu mendukung film anak bangsa. 

"Keren banget. Industri film nasional sudah makin bagus. Ayo kita ramaikan dan dukung terus film nasional supaya semakin maju," kata Erick. 

Petualangan Sherina 2 merupakan film lanjutan dari Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 lalu. Sekuel tersebut telah memakan waktu tiga tahun dalam proses pembuatannya dan akan meluncur di bioskop pada 28 September 2023 mendatang. 

Film akan mengisahkan Sherina (Sherina Munaf) yang bertemu kembali dengan sahabat kecilnya Sadam (Derby Romero) di Kalimantan untuk pelepasliaran orangutan. Reuni manis terhenti ketika anak orang utan bernama SAYU dicuri sekelompok orang.

Sherina dan Sadam harus berusaha menemukan kembali kebersamaan, demi menyelamatkan Sayu dan juga kelangsungan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali. Sebuah sekuel dari film legendaris, bernuansa musikal dengan sentuhan aksi petualangan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement