Ahad 24 Sep 2023 18:01 WIB

Jamie Lee Curtis Berharap Perankan Dr Kureha Live-Action One Piece

Jamie Lee Curtis menyatakan ada dorongan dari penggemar terlibat dalam One Piece.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Gita Amanda
Jamie Lee Curtis mengincar peran Dr Kureha di “One Piece” live-action Netflix.
Foto: Tangkapan layar Instagram Jamie Lee Curtis
Jamie Lee Curtis mengincar peran Dr Kureha di “One Piece” live-action Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jamie Lee Curtis menyatakan ketertarikannya terlibat dalam “One Piece” live-action Netflix, untuk memerankan tokoh Dr Kureha. Sepertinya, tim produksi sedang mempertimbangkan hal tersebut, karena Curtis dianggap cukup cocok untuk memerankan karakter ini.

Melalui Instagram pada Jumat (22/9/2023) lalu, Curtis menyatakan mendorong dari penggemarnya untuk berperan sebagai Dr Kureha dalam live-action “One Piece”.

Baca Juga

ONCE the STRIKE against the greed of the AMTPT is SETTLED with a FAIR CONTRACT, I will lobby along with the growing fan frenzy to become Doctor Kureha in @onepiecenetflix,” kata Curtis menulis pada unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jamie Lee Curtis (@jamieleecurtis)

 

Hal ini membuat Matt Owens, yang merupakan co-showrunner serial tersebut bersama Steven Maeda, menulis di bagian komentar. “Ibu tersayang, itu sebabnya kami mengirimi Anda figur itu! Tidak perlu melobi. Setelah kita mendapatkan apa yang pantas kita dapatkan dan kembali bekerja, mari kita bicara!” tulis Owens.

Curtis menindaklanjuti pernyataan awalnya dengan unggahan tambahan yang menampilkan cuplikan dirinya dalam wawancara media untuk mempromosikan film tahun 2022 Halloween Ends. Selama sesi sekitar setahun yang lalu, sang bintang menunjukkan bahwa putrinya Ruby Guest telah mendorongnya untuk berperan sebagai Dr Kureha, seorang dokter berambut abu-abu di Pulau Drum. 

One Piece” tayang di Netflix bulan lalu dan dengan cepat kabar terbaru untuk musim keduanya langsung muncul dua pekan kemudian. Pernyataan tentang pembaruan tersebut termasuk petunjuk tentang proses casting untuk Dr Kureha. “Mulai sekarang, menurutku Topi Jerami akan membutuhkan dokter yang hebat… Kita lihat saja nanti!” kata dia.

Berdasarkan serial manga dengan judul yang sama karya Eiichiro Oda, One Piece berfokus pada seorang anak laki-laki bernama Monkey D Luffy dan sesama Geng Bajak Laut Topi Jerami di tengah pencarian harta karun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement