Ahad 24 Sep 2023 19:47 WIB

Penjualan Tiket Konser 50 Tahun God Bless Dibuka, Harga Tertinggi Rp 2,5 Juta

God Bless menjanjikan konser ini sebagai persembahan spesial dan paling berkesan.

Penampilan Ahmad Albar dan Ian Antono feat Blue Fire Project, memainkan empat lagu jagoan God Bless pada rangkaian penampilan hari pertama, Jumat (22/7/2022), Jazz Gunung Bromo 2022 di Amphitheatre Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Rahma Sulistya
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Penampilan Ahmad Albar dan Ian Antono feat Blue Fire Project, memainkan empat lagu jagoan God Bless pada rangkaian penampilan hari pertama, Jumat (22/7/2022), Jazz Gunung Bromo 2022 di Amphitheatre Bromo, Probolinggo, Jawa Timur. Rahma Sulistya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik rock legendaris Indonesia, God Bless, resmi membuka penjualan tiket untuk konser emasnya bertajuk "God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra".

Konser untuk merayakan 50 tahun eksistensinya di belantika musik Tanah Air yang digelar di Istora Senayan, Jakarta itu akan berlangsung bertepatan dengan Hari Pahlawan, yaitu 10 November 2023.

Baca Juga

“Akhirnya kami bisa mengumumkan God Bless segera menggelar Konser Emas 50 Tahun bersama Tohpati Orchestra yang akan digelar bertepatan dengan momen Hari Pahlawan pada 10 November 2023, di Istora Senayan, Jakarta. Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” ujar sang vokalis Achmad Albar dalam keterangan resminya, Ahad (24/9/2023).

Dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum), mereka menjanjikan konser ini sebagai persembahan spesial dan paling berkesan karena menjadi puncak dari rangkaian perayaan 50 tahun God Bless. Sejumlah musisi tamu juga dipastikan tampil dalam konser ini sehingga menjadi lebih meriah.

 

"Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” kata Ian Antono.

Penyelenggaraan "God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra" ini merupakan persembahan dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) dengan promotor Northstar Entertainment, menggandeng Megapro Communication yang dipercaya dalam urusan tata kelola pertunjukkan, dan didukung penuh oleh Mata Elang Production.

Adapun tiket “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” akan dibagi menjadi empat kategori, yakni Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Penjualannya berlangsung melalui situs web www.loket.com.

Kategori Platinum menjadi kategori tertinggi dengan tiket seharga Rp 2.500.000. Kemudian kategori Gold dengan harga tiket Rp 1.250.000, kategori Silver dengan harga tiket Rp 750.000, dan terakhir kategori Festival dengan tiket seharga Rp 500.000.

"Konser ini akan menjadi mahakarya God Bless bagi para penggemar musik rock Indonesia lintas generasi. Ini menjadi kesempatan terbaik dan tidak boleh terlewatkan untuk menyaksikan penampilan God Bless di momen emas 50 tahun,” ujar Perwakilan Manajemen God Bless Denny MR.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement