Ahad 24 Sep 2023 11:39 WIB

Foundation dengan Beragam Shade Mudahkan Wanita Indonesia Memilih

Kulit kerap terkesan lebih kusam setelah beberapa jam gunakan foundation.

 Ragam warna kulit wanita Indonesia membutuhkan ragam rona foundation yang kaya pula.
Foto: dok istimewa
Ragam warna kulit wanita Indonesia membutuhkan ragam rona foundation yang kaya pula.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memilih foundation yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia kini makin mudah. Skintific baru meluncurkan All Day Perfect Serum Foundation dengan pilihan rona warna yang sangat beragam dikhususkan untuk kulit Indonesia.

Management Executive Skintific Fenty Effendy mengatakan, All Day Perfect Serum Foundation diluncurkan dengan inovasi produk perawatan kulit dan kosmetik di dalam satu produk. Dilansir dari siaran pers yang diterima Republika, Ahad (24/9/2023), produk ini dilengkapi tiga teknologi utama, yaitu Bio-dynamic Smart Lock yang dapat mengunci ketahanan foundation hingga 24 jam tanpa luntur. Lalu, Colour Capsule

Baca Juga

Technology yang dapat meminimalisasi oksidasi dan menjaga warna foundation tetap sama sepanjang hari.

Serta 3D Biometric Micron System yang menjadikan partikel foundation dapat menempel sempurna mengikuti kontur wajah. "Sehingga meminimalisir crack, crease, smudge, dan cakey," kata Fenty.

Foundation terbaru ini dirancang dengan mempertimbangkan keluhan wanita yang merasa riasannya mudah luntur dan kulit menjadi kusam setelah penggunaan foundation selama beberapa jam. “Dibuat dengan tekstur ringan dan minim oksidasi, menjadikan foundation ini dapat digunakan sehari-hari tanpa perlu khawatir akan menyebabkan kulit terlihat kusam dan cakey,” ujar dia.

Fenty menambahkan, foundation ini memiliki coverage medium to full serta hasil penggunaan soft matte yang mudah di-build-up. Diformulasikan dengan kandungan Intelli-control Polymers dan Tri Zinc yang menghasilkan tampilan flawless, minim minyak, dan minim transfer. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare yang terdiri atas Hyaluronic Acid, Sea Moss, dan Centella.

Selain menghidrasi kulit, foundation ini juga sudah mengandung SPF 35 PA++, EGT (L-Ergothioneine), dan Carnosine yang tidak hanya melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA/UVB, tetapi juga dari polusi radikal bebas. "Dengan memiliki banyak pilihan shade harapannya foundation ini dapat digunakan oleh mayoritas orang Indonesia, yang memiliki warna kulit beraneka ragam,” kata Fenty.

All Day Perfect Serum Foundation bisa dibeli secara eksklusif di Super Brand Day TikTok Shop selama periode 24-30 September 2023. Produk sudah memiliki sertifikat BPOM dan pada tanggal 1 Oktober dapat ditemukan di kanal-kanal penjualan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement