Kamis 21 Sep 2023 13:44 WIB

Reaksi Grup K-Pop Stray Kids Ketika Pergoki Fans Minum Soju di Konsernya

Changbin Stray Kids memergoki seorang penggemar minum soju di konsernya di Jepang.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Stray Kids. Personel Stray Kids memergoki fans yang minum soju di konsernya di Jepang. (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Grup K-pop Stray Kids. Personel Stray Kids memergoki fans yang minum soju di konsernya di Jepang. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser "Stray Kids 5-Star Dome Tour 2023" berhasil menghibur para penggemar Stray Kids, yaitu Stay, dengan beragam cara. Dalam konser yang digelar di Jepang misalnya, para anggota Stray Kids bereaksi setelah memergoki seorang penggemar yang sedang minum soju.

Konser tersebut berlangsung di Kyocera Dome, Osaka, pada Ahad (10/9/23). Di pertengahan konser, para anggota Stray Kids sempat mengambil jeda istirahat sebentar untuk minum air. Di saat jeda inilah, Changbin Stray Kids memergoki seorang penggemar sedang meminum minuman beralkohol khas Korea Selatan, yaitu soju, di tengah kerumunan para penonton.

Baca Juga

"Kenapa? Apakah itu soju?," tanya Changbin kepada penggemar tersebut dari atas panggung, seperti dilansir Koreaboo pada Kamis (21/9/23).

Mendengar hal tersebut, beberapa anggota Stray Kids lain ikut bertanya kepada sang penggemar apakah dia benar-benar sedang meminum soju. Lalu, Bang Chan selaku leader Stray Kids menunjukkan rasa tidak percayanya.

Bang Chan lalu membela sang penggemar dengan menyebut bahwa minuman yang sedang dinikmati oleh sang penggemar adalah air putih. Seungmin lalu menyetujui pendapat Bang Chan.

"Bang Chan mencoba memperbaiki (situasi) dengan mengembalikan kondisi menjadi konser untuk semua umur," komentar seorang warganet sambil memberikan emoji tertawa.

Akan tetapi, tak semua anggota Stray Kids percaya begitu saja pada perkataan Bang Chan. Han misalnya, tampak yakin bahwa minuman yang dinikmati oleh sang penggemar merupakan soju. Han lalu menggoda sang penggemar dan mempertanyakan umurnya.

"Saya suka cara Han bertanya mengenai usia Stay tersebut untuk memastikan bahwa dia bukan anak di bawah umur yang meminum alkohol," ujar warganet lain.

Interaksi lucu tersebut diabadikan dalam sebuah video dan diunggah melalui platform media sosial TikTok dan X. Dalam waktu singkat, video tersebut telah ditonton sebanyak 562.600 kali di Tiktok dan 180.900 kali di X.

Video tersebut mendapatkan banyak respons positif dari para warganet. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan cara lucu Changbin yang berusaha mengadu karena seorang penggemar meminum soju di tengah konser. Dengan nada bercanda, banyak pula warganet yang menyebut bahwa minum soju di tengah konser Stray Kids dapat menjadi jalan pintas agar penggemar bisa dilihat oleh para anggota grup K-pop tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement