Rabu 20 Sep 2023 17:15 WIB

Drama 'Hospital Playlist’ Bakal Dibikin Spin-Off, Aktris Ini Jadi Peran Utama

Drama terbaru nanti bukan merupakan prekuel 'Hospital Playlist'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Korea Go Yoon-jung. Aktris ini akan menjadi pemeran utama di serial spin-off Hospital Playlist.
Foto: Dok. Disney+
Aktris Korea Go Yoon-jung. Aktris ini akan menjadi pemeran utama di serial spin-off Hospital Playlist.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar serial “Hospital Playlist”. Aktris Go Yoon-jung telah dikonfirmasi akan membintangi drama spin-off dari serial populer tvN tersebut.

Dilansir Soompi pada Rabu (20/9/2023), tvN mengumumkan bahwa Go Yoon-jung akan memainkan peran utama dalam drama baru berjudul "A Life of a Resident That Will Be Wise Someday" (judul literal). Dalam drama ini, bintang serial “Alchemy of Souls” itu akan berperan sebagai seorang residen Obstetri dan Ginekologi tahun pertama di cabang Jongro Pusat Medis Yulje.

Baca Juga

Sutradara Shin Won-ho dan penulis Lee Woo-jung yang sebelumnya telah sukses dengan serial "Reply" dan "Hospital Playlist” akan ikut berperan sebagai pencipta dalam proyek drama ini. Sebagai spin-off dari "Hospital Playlist”, "A Life of a Resident That Will Be Wise Someday" akan menghadirkan kisah kehidupan rumah sakit yang realistis dan emosional, serta menjelajahi persahabatan yang kuat antara dokter dan penghuni rumah sakit universitas.

Dengan jadwal rilis pada paruh pertama 2024, drama ini telah menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penggemar. Pada 1 Juni lalu, laporan dari Starnews menyebut bahwa "Hospital Playlist" segera menghadirkan prekuel. Prekuel ini diceritakan berfokus pada masa kuliah dari lima karakter utama dalam "Hospital Playlist”, yang diperankan oleh Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, dan Kim Dae-myung. Aktor yang berbeda akan memerankan versi muda dari karakter-karakter tersebut.

Namun, tvN memberikan klarifikasi resmi terkait laporan tersebut. Dalam pernyataan mereka, tvN menyatakan bahwa meskipun ada proyek yang sedang direncanakan dengan partisipasi sutradara Shin Won-ho, proyek tersebut bukan prekuel dari "Hospital Playlist”.

Serial "Hospital Playlist" merupakan kisah tentang lima dokter yang memiliki persahabatan sejak masa sekolah kedokteran dan bekerja di rumah sakit yang sama. Musim pertama ditayangkan pada 2020, diikuti oleh Musim kedua pada 2021, dan keduanya meraih kesuksesan besar dengan rating pemirsa yang tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement