Sabtu 16 Sep 2023 06:42 WIB

Belum Nonton The Nun II? Ini yang Perlu Diketahui Lebih Dulu Agar tak Bingung

Penting mengingat kembali cerita dan peristiwa yang terjadi di The Nun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The Nun II. Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menonton film The Nun II.
Foto:

4. Pemeran The Nun

Pemeran Taissa Farmiga sebagai Suster Irene di The Nun adalah casting yang menarik, karena kakaknya, Vera Farmiga, berperan sebagai Lorraine Warren dalam waralaba The Conjuring. Taissa Farmiga sendiri adalah aktris yang telah membuktikan kemampuannya, dan bukanlah wajah baru dalam dunia horor, terutama karena perannya dalam beberapa musim American Horror Story, terutama dalam Murder House.

Demián Bichir, yang berperan sebagai Pastor Burke, adalah aktor yang pernah dinominasikan untuk Oscar dan terlibat dalam film horor terkenal seperti The Grudge. Jonas Bloquet, yang memerankan Frenchie/Maurice, adalah seorang aktor Belgia yang telah bekerja dalam berbagai film dan acara lokal maupun internasional. Bonnie Aarons, yang memerankan Valak The Nun dalam seluruh film Conjuring, memiliki sejumlah peran terkenal dalam film seperti Drag Me to Hell dan The Princess Diaries.

5. Siapa yang Kembali di The Nun II?

The Nun II dirilis lima tahun setelah film pertama. Suster Irene, Frenchie, dan Valak muncul dari film sebelumnya. Selain itu, ada banyak penambahan karakter baru yang menarik, seperti Suster Debra (diperankan Storm Reid) dan Kate (diperankan Anna Popplewell).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement