Jumat 15 Sep 2023 13:13 WIB

NSync Kejutkan Penggemar Rilis Proyek Baru Setelah 20 Tahun

Pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade, 'N Sync reuni dan bocorkan proyek baru

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Esthi Maharani
Grup musik NSYNC sebelum bubar.
Foto: EW
Grup musik NSYNC sebelum bubar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Orlando, Amerika Serikat (AS), 'N Sync mengungkapkan akan comeback setelah tampil bersama di acara MTV Video Music Awards (VMA) 2023 beberapa hari lalu. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua dekade, 'N Sync reuni dan membocorkan proyek baru.

Hari ini, mereka merilis video baru di X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, untuk mengumumkan lagu baru berjudul Better Place. Mereka mengatakan lagu barunya akan dirilis pada 29 September.

Video tersebut menunjukkan kelima anggota band di studio sedang mengerjakan musik baru mereka. Salah seorang anggota, Justin Timberlake memulai videonya dengan berbicara kepada anggota grup lainnya "Begitu banyak bintang yang selaras, itulah sebabnya saya menghubungi Anda seperti, 'Hei, ada sesuatu yang terjadi.'"

Kamera menampilkan cuplikan anggota grup lainnya, seperti Chris Kirkpatrick, JC Chasez, Lance Bass, dan Joey Fatone. Timberlake melanjutkan dengan mengatakan "Jika kami membuat lagu ini, itu adalah surat cinta untuk penggemar kami," katanya.

 

Dilansir The Sun, Jumat (15/9/2023), video tersebut kemudian menunjukkan semua anggota berada di studio sambil bernyanyi untuk lagu terbaru mereka. Timberlake tampaknya mengambil peran besar sebagai produser dalam video tersebut saat dia duduk di belakang papan suara dan terlihat memimpin musik.

Semua orang di grup tampak senang bisa kembali bersama. JC terlihat menari di belakang mikrofon, semua pria tersenyum lebar, dan Timberlake terdengar berteriak "Ya!"

Menjelang akhir video, semua anggota grup terlihat menganggukkan kepala mengikuti musik. Beberapa dari mereka terlihat dengan mata tertutup saat mendengarkan lagu tersebut.

Timberlake menyelesaikan videonya dengan mengatakan "Aku cinta kalian."

Setelah mendapat kabar proyek terbaru, penggemar 'N Sync di X sangat antusias menunggunya. Banyak dari mereka yang berharap grup mengadakar untuk tur reuni.

"Saya telah menantikan ini sepanjang masa dewasa saya. Kami siap menantikannya," katanya.

"Saya harap ini bukan yang terakhir dari kalian berlima yang merekam lagu bersama," ucap yang lain. n meiliza laveda

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement