Senin 20 Feb 2017 20:41 WIB

NSYNC akan Reuni? Itu Hoax

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Grup musik NSYNC sebelum bubar.
Foto: EW
Grup musik NSYNC sebelum bubar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Berita akan kembalinya grup vokal NSYNC menyita perhatian pengemar dalam sekejap. Nyatanya, berita itu merupakan kesalahpahaman dan tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Lance Bass sebagai salah ssatu NSYNC yang pertama kali menggulirkan kabar kembali berkumpul untuk menggarap sebuah proyek perilisan vinyl. Hanya saja, itu sebuah pernyataan yang di luar konteks dan bukan suguhan musik baru.

"We always appreciate the love and excitement from our fans. Unfortunately Lance’s comments to the press were taken out of context,” tulis akun resmi NSYNC.

Setelah mendapatkan klarifikasi dari NSYNC langsung, Bass pun mengutarakan klarifikasinya melalui akun Twitter. Dia mencuitkan jika reuni dengan Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, dan Joey Fatone bukan bentuk sebuaah tur atau musik baru, tapi untuk terlibat dalam Walk Of Fame Star Hollywood, dikutip dari EW, Ahad (19/2).

Meski pun NSYNC telah hiatus selama 15 tahun, Bass menyatakan jika mereka tetap berhubungan baik. Sehingga bagi penggemar tidak perlu kecewa, mungkin saja mereka tiba-tiba saja timbul keinginan bermusik bersama kembali setelah hadir bersama di Walk Of Fame.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement