Jumat 29 Sep 2023 20:08 WIB

Nsync Rilis Single 'Better Place', Reuni dalam 20 Tahun

Single tersebut diluncurkan Jumat sebagai soundtrack Trolls Band Together.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Nsync sebelum bubar.
Foto: AP Photo
Nsync sebelum bubar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband Nsync melakukan reuni dengan merilis lagu berjudul "Better Place" dalam hampir 20 tahun. Single tersebut diluncurkan pada Jumat sebagai bagian dari soundtrack Trolls Band Together.

Sudah 19 tahun lalu sejak Justin Timberlake meninggalkan grup dan 10 tahun sejak penampilan grup terakhir. Rumor soal reuni Nsync di Video Music Awards (VMA) muncul dengan laporan grup merekam bagian lagu "Better Place".

Baca Juga

Trolls Band Together mengisahkan Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Timberlake) yang resmi menjadi pasangan. Poppy segera menyadari Branch memiliki masa lalu tersembunyi sebagai anggota boy band BroZone bersama keempat saudara laki-lakinya yang tampak bersatu kembali.

Grup ini juga mengonfirmasi reuni musik mereka dalam klip di balik layar yang menampilkan setiap anggota merekam bagian mereka. “Tunggu, itu lagu Nsync pertama yang selesai dalam 23 tahun?” Lance Bass bertanya di akhir trek. Timberlake menjawab “Dengar, kawan, aku cinta kalian. Ini sangat epik, kawan.”

Dilansir Variety, Jumat (29/9/2023), selain dibintangi oleh Timberlake dan Anna Kendrick, film ini juga menampilkan Camila Cabello, Troye Sivan, Kid Cudi, Daveed Diggs, Amy Schumer, Andrew Rannells, RuPaul Charles, Zosia Mamet, Zooey Deschanel, Christopher Mintz-Plasse, duo Icona Pop Aino Jawo dan Caroline Hjelt, Trolls Band Together akan tayang perdana di bioskop pada 17 November yang disutradarai oleh Walt Dohrn dan Tim Heltz serta Gina Shay sebagai produser. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement