Selasa 12 Sep 2023 17:59 WIB

RM BTS Ulang Tahun Ke-29, Sebut tak Pernah Menantikan Hari Ulang Tahunnya

RM BTS ulang tahun ke-29 pada hari ini, Selasa (12/9/2023).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu member BTS, RM. RM mengakui tidak pernah menantikan hari ulang tahunnya.
Foto: Dok BigHit Music
Salah satu member BTS, RM. RM mengakui tidak pernah menantikan hari ulang tahunnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan orang akan senang merayakan hari ulang tahunnya, bahkan ada yang menantikan kejutan dari orang-orang terdekat. Namun, tidak demikian dengan personel BTS Kim Namjoon atau RM.

Pada hari ini, Selasa (12/9/2023), RM berulang tahun yang ke-29. RM mengaku tak pernah menantikan hari ulang tahunnya sepanjang hidupnya. Baru-baru ini, RM pernah mengadakan live streaming melalui Weverse, kemudian seorang Army (sebutan fans BTS) mengingatkan bahwa ulang tahunnya akan segera tiba. 

Baca Juga

RM merespons dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia malu dengan hari ulang tahunnya. “Ya, ulang tahunku sebentar lagi. Aku tidak pernah benar-benar menunggu ulang tahunku seumur hidupku,” kata RM saat itu.

“Aku merasa sangat malu saat ulang tahunku tiba, karena sepertinya kalian benar-benar memberi selamat padaku dan mengirim pesan, semuanya sayang, tapi aku masih merasa sangat malu,” kata RM lagi.

 

RM menjelaskan, dia tidak pernah menunggu ulang tahunnya. Meskipun dia melihatnya seperti hari-hari biasa, dia merasa diberkati karena Army mengucapkan selamat kepadanya dan mengirim pesan untuk ulang tahunnya.

“Seperti, ‘Yo, ada apa dengan hari ulang tahun? Ini hanya sehari’. Namun, tetap saja, aku merasa sangat diberkati karena mendapat ucapan selamat. Aww, terima kasih sudah menunggu (untuk) ulang tahunku,” kata RM.

Dilansir Koreaboo, RM juga menceritakan tentang Jimin dalam siaran langsungnya itu. Seorang Army membuat iklan di halte bus dengan desain RM, yang bertuliskan, "You live, so we love".

Army menjelaskan bahwa itu dimaksudkan sebagai pesan cinta dan dukungan yang menghibur kepada artis sebelum wajib militer, namun pemasangannya sangat dekat dengan hari ulang tahunnya sehingga bisa memiliki maksud ganda. Meskipun iklan itu ditujukan untuk RM, anggota BTS lainnya menemukannya. Jimin mengambil fotonya dan membagikannya melalui Instagram Stories. Dia dengan manis menulis pesan seolah-olah dia secara tak terduga bertemu dengan RM.

Hah? Hyung, kamu di sini?,” kata Jimin menulis keterangan foto yang diambilnya itu. Jimin bahkan melihat iklan itu lagi di sudut lain, lalu mengunggahnya dan menyertakan tanda perdamaian. “Sampai jumpa sekali lagi,” tulis Jimin.

RM pun mengatakan telah melihat Instagram Stories Jimin, dan menyebut Jimin sangat manis. “Ya aku melihat IG Stories Jimin. Dia memang termanis, dia seperti makhluk termanis yang pernah hidup di dunia ini,” kata RM mengomentari dalam live streaming Weverse.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement