Ahad 10 Sep 2023 14:34 WIB

Cara Jin BTS Pertahankan Gelar ‘Pria Tampan Sedunia’

Jin BTS saat ini menjalani wajib militernya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Meskipun Jin BTS saat ini menjalani wajib militernya, dia masih sangat memperhatikan gelar favoritnya sebagai Pria Tampan Sedunia. (ilustrasi)
Foto: BANGTANTV
Meskipun Jin BTS saat ini menjalani wajib militernya, dia masih sangat memperhatikan gelar favoritnya sebagai Pria Tampan Sedunia. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Meskipun Jin BTS saat ini menjalani wajib militernya, dia masih sangat memperhatikan gelar favoritnya sebagai "Pria Tampan Sedunia." Dalam episode terbaru dari serial web komedian Park Myung-soo, “Halmyungsoo” Jin membagikan pesan teksnya kepada komedian tersebut untuk membahas hal ini.

Saat tengah makan bersama, Park Myung Soo mengungkapkan bahwa dia baru saja berkomunikasi dengan Jin. "Saya mendapat pesan teks dari Jin. 'Hyung-nim, aku merasa kecewa’,” kata Park, dilansir Korea Boo, Ahad (10/9/2023).

Baca Juga

Jin sebelumnya melihat segmen dalam acara Park Myung-soo di mana komedian tersebut harus memilih selebriti paling tampan di dunia nyata. Dalam situasi itu, Park Myung-soo memilih orang lain selain Jin.

"Jin melihat segmen itu dan saat aku ditanya siapa selebriti paling tampan yang pernah aku lihat, aku tidak menyebutkan namanya. Jadi menurutku, dia merasa tersinggung,” ujar Park.

Merasa menyesal, Park Myung-soo meminta maaf, dan Jin dengan baik hati menawarkan diri untuk menjadi tamu lagi di “Halmyungsoo” di masa mendatang. "Aku mengirim pesan panjang minta maaf, dan dia berkata, 'Hyung-nim, ketika aku selesai dengan wajib militernya, aku pasti akan tampil lagi di acaramu’,” kata Park.

Park Myung-soo menghargai penampilan Jin di acaranya dan meyakinkannya bahwa dia sangat tampan sehingga tidak ada kategori yang membatasi ketampanannya. "Aku sangat berterima kasih. Sejujurnya, Jin sangat tampan. Dia di luar kategori. Kenapa kamu merasa tersinggung? Tidak perlu seperti itu," ujar Park.

Jin sepertinya dengan tegas menunjukkan bahwa gelar "Pria Tampan Sedunia" adalah miliknya dan tidak akan dibiarkan orang lain merebutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement