Jumat 08 Sep 2023 17:52 WIB

Konser Grup K-Pop Seventeen di Tokyo Dome Tarik 100 Ribu Penggemar

Seventeen akan menggelar konser di beberapa kota di Jepang.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Seventeen. Seventeen berhasil menarik sekitar 100 ribu penggemar ke dua konser di Tokyo Dome pada awal pekan ini.
Foto: EPA
Grup K-pop Seventeen. Seventeen berhasil menarik sekitar 100 ribu penggemar ke dua konser di Tokyo Dome pada awal pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO — Grup K-pop Seventeen memulai tur dome terbesarnya di Jepang sejak debut mereka dengan awal yang mengesankan. Seventeen berhasil menarik sekitar 100 ribu penggemar ke dua konser di Tokyo Dome pada awal pekan ini.

Hal itu diumumkan oleh agensi grup ini, Pledis Entertainment pada Jumat (8/9/2023). Dilansir Yonhap News pada Jumat (8/9/2023), grup ini memulai pertunjukan dengan performa energik yang menghadirkan berbagai lagu hit, termasuk "Super" yang terkenal dengan gerakan tarian impresif yang mereka bawakan. Dalam salah satu pertunjukan di Tokyo, anggota Seungkwan mengatakan ingin memberikan pertunjukkan yang terbaik untuk penggemarnya.

Baca Juga

"Aku sangat merindukan kalian. Aku akan memberikan yang terbaik hari ini,” kata Seungkwan.

Penyanyi kelahiran 16 Januari 1998 itu baru-baru ini kembali aktif setelah menjalani masa istirahat karena masalah kesehatan. Karena itu, tur Jepang ini menjadi langkah pertama bagi pemilik nama lahir Boo Seung-kwan itu.

Anggota yang sempat menjalani masa istirahat karena cedera lutut, S Coups turut menghadiri konser tersebut untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan sesama anggota. Leader Seventeen itu mengungkapkan terima kasihnya kepada para penggemar.

“Terima kasih telah mendukung impian saya," ujar rapper bernama lahir Choi Seungcheol itu.

Grup beranggotakan 13 orang ini akan melanjutkan tur dome mereka ke berbagai kota di Jepang, termasuk Saitama, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka, hingga Desember mendatang. Konser-konser ini diharapkan akan menjadi momen berkesan bagi penggemar Seventeen di seluruh Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement