Rabu 06 Sep 2023 21:08 WIB

Titi DJ akan Sapa Penggemar di Konser 'Intimate Moment with Titi DJ'

Titi DJ akan membawakan sederet lagu hit dalam konsernya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penyanyi legendaris Indonesia Titi Dj akan menggelar konser 'Initimate Moment with Titi DJ'.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Penyanyi legendaris Indonesia Titi Dj akan menggelar konser 'Initimate Moment with Titi DJ'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Indonesia, Titi DJ, akan segera menyapa penggemar dalam sebuah konser berkonsep intimate. Penampilan bertajuk 'Intimate Moment with Titi DJ' itu akan berlangsung pada Jumat, 15 September 2023 pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta. 

Sang diva akan mengajak penonton bernyanyi bersama. Dia bajal membawakan deretan lagu hit seperti 'Sang Dewi' yang kini dinyanyikan ulang Lyodra Ginting, juga lagu 'Bahasa Kalbu' yang dinyanyikan ulang Raisa. Kedua lagu itu masih amat populer hingga kini. 

Baca Juga

'Sang Dewi' merupakan lagu ciptaan Titi bersama Andi Rianto, sementara 'Bahasa Kalbu' diciptakan Titi dan Andi bersama Dorie Kalmas. Tembang populer Titi lainnya yang akan dia bawakan di konser mendatang termasuk 'Matamu', 'Bintang-bintang', dan masih banyak lagi. 

Titi juga akan menyanyikan beberapa lagu barunya yang sudah mulai akrab di telinga penggemarnya. Perempuan 57 tahun yang aktif bermusik sejak 1983 itu memang memiliki sejumlah karya teranyar, salah satunya berjudul 'Hilang Sewindu'. 

Meski terbilang sosok senior, karier Titi DJ terus bersinar. Karya-karyanya punya makna mendalam, dengan musikalitas tinggi yang tidak lekang oleh waktu. Lagu-lagu Titi pun dinilai selalu ear catchy dan bisa mengaduk emosi pendengarnya.  

"Kunci dari kesuksesan yang berkesinambungan dan bisa terus bertahan, walaupun persaingan di industri musik sangat tinggi, adalah kreativitas, tim yang solid, networking luas, dan good attitude," ungkap Titi lewat pernyataan resminya. 

Dia percaya, kreativitas penting supaya musisi mampu terus menghasilkan karya yang bisa dinikmati penggemar musik lintas generasi. Namun, kreativitas berkarya saja tidak cukup, harus dibarengi tim yang kompak, jejaring relasi yang luas, dan menjaga sikap baik ke semua orang sehingga karya bisa diterima dengan baik. 

Konser Titi mendatang dipromotori oleh Kolam Ikan Creative Communication (KOI). Project director acara tersebut, Iwan Kurniawan, mengatakan 'Intimate Moment with Titi DJ' akan memanjakan telinga dan mata penonton dengan lagu-lagu yang familier. 

"Konser akan membuat mereka sing along, dengan sentuhan gimmick-gimmick yang membuat penonton happy dari awal hingga akhir show," kata Iwan. 

Dia menyampaikan, animo masyarakat yang ingin menyaksikan konser Titi cukup tinggi. Ketika siaran pers dibagikan, tiket kelas VVIP, platinum, silver, dan bronze sudah sold out. Tiket yang masih tersisa ada di kelas gold dengan harga Rp 750 ribu. Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui website motikdong.com, atau pemesanan via WhatsApp di nomor yang tertera di media sosial resmi KOI. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement