Senin 04 Sep 2023 08:38 WIB

Kisah Jisoo Blackpink, Kebingungan Ketika Mau Beli Tiket Konsernya Sendiri

Jisoo Blackpink berusaha mencoba membeli tiket konser Blackpink sendiri.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) di Jakarta. Jisoo (kiri di layar) mengalami kesulitan membeli tiket konsernya sendiri.
Foto: Republika/ Umi Nur Fadhilah
Grup K-pop Blackpink dalam konser hari pertama Blackpink World Tour (Born Pink) di Jakarta. Jisoo (kiri di layar) mengalami kesulitan membeli tiket konsernya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar K-pop pasti tahu betapa sulitnya mendapatkan tiket konser artis favorit mereka. Oleh karena itu, ada istilah ticket war setiap penjualan tiket dibuka. 

Mengetahui susahnya mendapat tiket, salah seorang anggota Blackpink, Jisoo, mendapat banyak perhatian karena dia berusaha untuk mencoba mendapatkan tiket konsernya sendiri. Dia mengungkapkan betapa sulitnya mendapatkan tiket konsernya. Terlebih platformnya terus meminta dia melakukan verifikasi data.

Baca Juga

"Aku sangat ingin mencoba jadi aku mencari konser Blackpink secara daring dan mendaftar serta melakukan verifikasi data. Tapi mereka terus memintaku untuk memverifikasi. Saya terus mencoba dan akhirnya menyerah. Apakah ini memang eror?," kata Jisoo, dilansir Koreaboo, Senin (4/9/2023).

Kemudian Jisoo menanyakan kepada Blink masalah ini. Dia meminta Blink untuk membantu mendapatkan tiket konsernya. 

"Bagaimana kamu melakukannya dengan ponselmu? Terus disebutkan bahwa saya dapat membeli setelah memverifikasi. Tapi saya sudah verifikasi lima kali. Tolong aku. Tunjukkan bagaimana cara membelinya," kata dia.

Interaksi antara Jisoo dan Blink (sebutan penggemar Blackpink) sangat lucu. Blink mencoba membantu Jisoo memberikan sejumlah saran dan tip. Misalnya, saat penggemar menjelaskan soal kursi yang masih tersedia dan tidak. Jisoo bingung karena semua kursi berwarna abu-abu dan dia tidak bisa mengkliknya.

"Ubahlah agar bisa mengeklik podoalnya," kata penggemar.

"Apa itu podoal?" tanya Jisoo.

"Kursi abu-abu=kursi tidak tersedia. Podoal=kursi tersedia. Itu sebabnya semua orang mencari podoal," jawab penggemar.

Ternyata tidak ada kursi yang masih tersedia. Bahkan, penggemarnya pun mengatakan dia juga sedang mencari tiket.

"Bagaimana cara melihat podoal? Saya sudah mengekliknya," ujar Jisoo.

"Jisoo apa gunanya tahu hahaha sudah penuh. Tidak ada kursi yang tersisa," ujar penggemar.

"Sial. Tapi tiketnya dibatalkan? Saya ingin mencoba membelinya dan mendapatkan kursi terbaik. Nantinya, saya akan mengadakan undian dan memberikannya kepada seseorang," kata Jisoo.

"Aku juga sedang mencari tiket. Kamu bisa coba jam 02.00 pagi," ucap penggemar.

"Ada apa jam 02.00 pagi?," tanya Jisoo.

"Kalau kamu mau mendapatkannya, kamu harus melek seharian," kata penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement