Senin 04 Sep 2023 20:26 WIB

Angkat Isu Berkelanjutan, Under Armour Buka Brand House di Jakarta  

Brand House City Concept Evo hadir untuk yang pertama kalinya di Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Area bangku di Brand House Under Armour Senayan City, yang dibuat dari ratusan kilogram sampah plastik.
Foto: Republika/ Gumanti
Area bangku di Brand House Under Armour Senayan City, yang dibuat dari ratusan kilogram sampah plastik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Under Armour Indonesia mengumumkan peluncuran konsep brand house yang inovatif dan pertama di Indonesia. Konsep Brand House City Concept Evo yang inovatif ini menandai komitmen Under Armour dalam menghadirkan pakaian olahraga terbaik kepada para pencinta olahraga.

Brand House City Concept Evo yang baru dari Under Armour memperkenalkan pendekatan baru terhadap pengalaman berbelanja, menggabungkan teknologi terkini, tampilan yang segar, dan desain yang berpusat pada pelanggan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja. Bertempat di Senayan City, Brand House City Concept Evo hadir untuk yang pertama kalinya di Indonesia.

Direktur Under Armour Indonesia, Robin Liem, mengatakan bahwa Brand House Under Armour kembali berkolaborasi dengan ECOLLABO8 untuk menekankan isu sustainability. Kolaborasi ini direalisasikan pada sejumlah area interior misalnya bangku yang dibuat dari ratusan kilo sampah plastic bekas.

“Nanti juga akan ada mural dinding yang dibuat dari sampah plastik. Intinya kami lebih mengedepankan visi kepedulian terhadap bumi dan lingkungan, yang sekaligus merupakan jawaban dari Under Armour akan tatanan kehidupan baru,” kata Robin Liem dalam pembukaan brand house, Senin (4/9/2023).

Di toko berukuran 270 meter persegi, Brand House Under Armour Indonesia telah mengalami renovasi besar-besaran dan desain ulang menjadi Brand House City Concept Evo untuk memberikan tata letak yang modern dan lapang. Brand House Under Armour telah dirancang dengan mempertimbangkan pelanggan, menciptakan suasana nyaman dan mendorong pelanggan untuk mengeksplorasi lebih.

“Melalui inovasi Brand House terbaru ini, Under Armour Indonesia tidak hanya menjanjikan produk dengan kualitas terbaik untuk menunjang performa para pecinta olahraga, namun juga memperkenalkan serangkaian upaya pelestarian lingkungan, khususnya pengolahan sampah plastik, yang masih menjadi salah satu permasalahan mendesak,” kata Robin.

Untuk merayakan momen penting ini, Under Armour Indonesia juga menawarkan promosi eksklusif untuk para pelanggan berupa gratis Under Armour Golf Umbrella dengan minimal pembelian Rp 7,5 juta, gratis Under Armour Ansa Sandals dengan minimal pembelian Rp 5 juta, gratis Under Armour Socks dengan minimal pembelian Rp 2,5 juta selama masa pembukaan pada  tanggal 4 September 2023.

Under Armour Indonesia selalu bersemangat dalam menghadirkan konsep Brand House yang unik dan menarik ke pasar Indonesia. Manajer Komunikasi Pemasaran Under Armour Indonesia, Yudhistira Soelaeman, berharap pihaknya dapat memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi bagi para atlet dan penggemar olahraga.

“Dengan hadirnya Brand House City Concept Evo ini, kami berharap pelanggan bisa terinspirasi untuk menjaga gaya hidup aktif,” kata Yudhistira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement