Kamis 31 Aug 2023 16:28 WIB

Seunghan RIIZE Minta Maaf atas Kontroversi Masa Lalunya

Seunghan mengatakan, kini akan fokus pada kariernya di RIIZE.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Member RIIZE, Seunghan. Seunghan meminta maaf atas kontroversi masa lalunya yang beredar di internet.
Foto: Dok. Instagram/riize_official
Member RIIZE, Seunghan. Seunghan meminta maaf atas kontroversi masa lalunya yang beredar di internet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seunghan RIIZE, grup baru bocoran SM Entertainment, meminta maaf atas kontroversi seputar hubungan masa lalunya. Hal tersebut dia umumkan melalui akun Instagram resmi RIIZE.

Menjelang debutnya, dia mengatakan telah menyebabkan kabar buruk bagi grup karena masalah pribadinya. Dia juga mengungkapkan telah mengecewakan staf perusahaan dan anggota grup. 

Baca Juga

"Saya minta maaf karena saya tidak dapat meminta maaf sebelumnya karena saya merasa takut dan cemas. Ini terjadi karena kecerobohanku dan aku tidak bisa menyalahkan orang lain atau membuat alasan apa pun. Saya telah merenungkan tindakan saya di masa lalu," kata dia.

Mulai sekarang, dia akan fokus pada RIIZE sebagai prioritasnya. Dia juga akan berhati-hati bersikap dan menghadapi setiap situasi. 

"Saya akan melakukan yang terbaik sehingga kalian dapat merasakan ketulusan saya kepada RIIZE dan para penggemar melalui tindakan saya. Sekali lagi, saya minta maaf. Terima kasih telah membaca pesan panjang ini," ujarnya.

SM Entertainment juga mengomentari situasi tersebut dan berjanji akan mengambil tindakan hukum terhadap individu yang menyebarkan foto tersebut. Agensi telah mengumpulkan semua data mengenai individu yang mengunggah gambar itu.

"Baru-baru ini, foto pribadi anggota RIIZE diposting online tanpa izin di media sosial dan komunitas online. Kami ingin menyatakan posisi kami mengenai hal ini. Kebocoran dan distribusi tidak sah dari media semacam itu jelas ilegal dan kami mengumpulkan data mengenai individu yang memposting gambar tersebut melalui Kwangya119 dan pemantauan data lainnya," ucapnya.

Meski begitu, agensi juga akan terus mendukung Seunghan menjelang debutnya. "Kami akan mengelola dan mendukung RIIZE dengan erat sehingga mereka dapat fokus pada aktivitas mereka di masa depan dan kami akan bekerja keras untuk menunjukkan kinerja yang baik kepada Anda," katanya.

Dilansir Koreaboo, Kamis (31/8/2023), sebelumnya, warganet mengungkapkan bahwa Seunghan dan pacarnya saat itu memiliki foto keduanya sedang tidur bersama sambil berciuman. Pada hari yang sama, diumumkan bahwa dia akan absen dari jadwal kegiatan RIIZE. Netizen bertanya-tanya apakah Seunghan akan melanjutkan RIIZE setelah terungkapnya hal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement