Selasa 29 Aug 2023 21:05 WIB

 V BTS akan Muncul dalam Episode Terbaru Running Man

Running Man yang menampilkan V dijadwalkan akan tayang pada 10 September.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
Member BTS, V akan menjadi bintang tamu dalam variety show populer SBS,
Foto: Dok BigHit Entertainment
Member BTS, V akan menjadi bintang tamu dalam variety show populer SBS, "Running Man”. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar gembira datang bagi para penggemar BTS, Army. Anggota BTS, V akan menjadi bintang tamu dalam variety show populer SBS, "Running Man”.

Sumber dari program "Running Man" membagikan informasi bahwa V telah selesai melakukan proses syuting untuk episode spesial tersebut pada 28 Agustus 2023. Episode yang menampilkan V ini dijadwalkan akan tayang pada 10 September 2023 pukul 18.15 waktu Korea.

Baca Juga

Running Man X BTS V, tayang 10 September,” tulis akun Instagram SBS Running Man, dlansir Soompi, Selasa (29/8/2023).

Mengumumkan kedatangan V dalam episode ini, akun resmi Instagram "Running Man" juga mengunggah foto name tag khas yang akan digunakan V saat berpartisipasi dalam permainan di acara tersebut. Saat ini, V sedang dalam persiapan untuk merilis album solonya yang pertama, berjudul Layover yang rencananya dirilis pada 8 September 2023. Karena itu, penampilan khusus V dalam "Running Man" akan menjadi momen yang dinantikan, yang akan memanjakan para penggemar pada 10 September mendatang.

Sementara itu, V BTS telah menguasai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada 28 Agustus pukul 13.00 waktu Korea, V secara resmi merilis karyanya sendiri, "Winter Bear", "Snow Flower (ft. Peakboy)," dan "Scenery".

Lagu-lagu ini sebelumnya telah ia bagikan secara gratis di SoundCloud. Hingga 29 Agustus pukul 09.00 waktu Korea, lagu "Winter Bear" dari 2019 berhasil menduduki peringkat teratas tangga lagu iTunes Top Songs di 45 wilayah, termasuk Jepang, Prancis, dan Finlandia.

"Snow Flower" yang dirilis untuk Natal pada 2020 juga mendominasi tangga lagu iTunes Top Songs di 37 wilayah, termasuk Swedia, Yunani, Turki, dan berbagai negara lainnya. Demikian juga, "Scenery" berhasil meraih posisi No 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 21 wilayah, termasuk Singapura, Vietnam, dan lebih banyak lagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement