Jumat 25 Aug 2023 18:55 WIB

Fans Jungkook BTS Ucapkan Terima Kasih kepada Alesso: Remix yang Luar Biasa!

Lagu 'Seven' Jungkook versi remix dinilai segar dan memberikan nuansa baru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Fans Jungkook menilai lagu Seven versi remix kolaborasi dengan DJ Alesso terdengar segar dan memberikan nuansa baru.
Foto: Youtube Bangtan TV
Jungkook BTS. Fans Jungkook menilai lagu Seven versi remix kolaborasi dengan DJ Alesso terdengar segar dan memberikan nuansa baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanya dalam waktu enam jam setelah perilisan, lagu "Seven (feat Latto)-Alesso Remix" yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS telah menarik perhatian 398.004 penonton dan mendapat lebih dari 146 ribu suka. Proyek remix yang melibatkan Jungkook dari BTS ini menjadi sorotan.

Tentang proyek remix ini, Alesso memberikan tanggapannya di kanal YouTube BANGTAN TV. "Saya merasa sangat terhormat dapat membuat remix ini. Terima kasih kepada semua yang telah mendengarkan,” kata Alesso, Jumat (25/8/2023).

Baca Juga

Komentar dari Alesso mendapatkan lebih dari 400 balasan, serta mendapat lebih dari 4.500 suka dari pengguna. Penggemar BTS, yang dikenal sebagai Army, juga memberikan tanggapan positif terhadap perilisan "Seven (feat Latto)-Alesso Remix" oleh Jungkook.

Banyak penggemar yang memberikan pujian dan ungkapan terima kasih atas remix ini. Mereka sangat menyukai versi remix dari lagu yang telah menjadi hit di berbagai tangga lagu.

"Selamat kepada kalian berdua! Remix yang luar biasa! Kami bangga pada kalian,” tulis akun @shelar.l6***.

Penggemar lainnya juga turut memberikan komentar positif. “Sangat menyukai lagu ini dan remix-nya! Terima kasih banyak,” tulis @mn***.

"Selamat atas kerja sama dengan JK. Anda telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tulis @anjima5***.

"Saya sangat suka remix ini. Slayyy,” tulis @jungkooksgen***.

"Remix ini benar-benar segar, keren, dan memberikan nuansa baru pada lagu yang luar biasa. Suka sekali,” tulis @joanneorrico1***.

"Remix ini sungguh spektakuler! Saya sangat menyukainya,” tulis @marianna8***.

"Remix ini memberi saya semangat untuk kembali ke lantai dansa. Terima kasih,” tulis @PrettyCai-sq***.

"Terima kasih atas campuran yang luar biasa ini yang telah diberikan kepada kami,” tulis @alinamaryam6***.

"Remix ini luar biasa keren dan segar! Terima kasih,” tulis @araand***.

"Terima kasih atas remix luar biasa ini! Semoga bisa mendengarnya di tur Anda,” tulis @karlalirio2***.

"Selamat atas kerja sama dengan 'maknae emas' kami. Remix ini luar biasa. Anda dan JK telah melakukan pekerjaan hebat bersama Bighit Ent,” tulis @bangtanBTS***.

"Kedua favorit saya dalam satu! Ini sungguh luar biasa,” tulis @anns9***.

Respons positif dari penggemar, serta antusiasme terhadap remix ini menunjukkan popularitas yang terus melambung dari lagu "Seven (feat Latto) - Alesso Remix" yang dinyanyikan oleh Jungkook dari BTS. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement