Kamis 24 Aug 2023 12:05 WIB

Barbie akan Dirilis di Bioskop Imax, Ada Cuplikan Post Credit Tambahan

Penayangan Barbie di bioskop Imax hanya akan berlangsung selama sepekan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di film Barbie (2023). Penayangan Barbie secara eksklusif di bioskop Imax akan digelar di Amerika Utara dan beberapa wilayah internasional terpilih.
Foto: Dok Warner Bros. Pictures
Salah satu adegan di film Barbie (2023). Penayangan Barbie secara eksklusif di bioskop Imax akan digelar di Amerika Utara dan beberapa wilayah internasional terpilih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Barbie akan ditayangkan secara eksklusif di bioskop Imax, menyusul kesuksesannya di bioskop reguler. Penayangan Barbie di bioskop Imax hanya akan berlangsung selama sepekan, dimulai pada 22 September.

Dengan layar yang lebih besar, pemutaran Barbie di bioskop Imax dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih memanjakan mata. Di samping itu, penayangan eksklusif ini juga akan menampilkan sejumlah cuplikan post credit baru, pilihan sutradara Greta Gerwig.

Baca Juga

Penayangan Barbie secara eksklusif di bioskop Imax akan digelar di Amerika Utara dan beberapa wilayah internasional terpilih. Namun, belum diketahui secara pasti negara-negara mana saja yang akan mendapatkan kesempatan ini.

"Kami membuat Barbie untuk layar lebar, jadi, merupakan hal yang sangat menggetarkan untuk bisa membawa (Barbie) ke Imax, bioskop dengan layar paling besar yang pernah ada," ujar Gerwig, seperti dilansir Variety pada Kamis (24/8/2023).

Gerwig juga merasa senang karena bisa menghadirkan sejumlah cuplikan baru dan spesial melalui penayangan eksklusif ini. Penambahan cuplikan ini akan menunjukkan lebih banyak jerih payah para kru serta aktris dan aktor untuk Barbie.

"Kemampuan Barbie untuk mendapatkan banyak penonton di berbagai belahan dunia saat memasuki pekan keenam penayangannya menunjukkan kualitas dari film ini dan antusiasme para penonton terhadap ceritanya," kata eksekutif Warner Bros, Jeff Goldstein, dan presiden distribusi domestik Warner Bros, Andrew Cripps, dalam pernyataan resmi mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement