Selasa 22 Aug 2023 15:02 WIB

Tiket Presale Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Ludes Diburu Penggemar

Dewa 19 akan menggelar konsernya di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya.

Rep: Bayu Adji P/ Red: Nora Azizah
Tiket presale Dewa 19 di Kota Tasikmalaya untuk Oktober mendatang ludes terjual.
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Tiket presale Dewa 19 di Kota Tasikmalaya untuk Oktober mendatang ludes terjual.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Grup musik Dewa 19 akan menyapa para penggemarnya di Kota Tasikmalaya dalam konser Simple Fest Live Nation 2. Rencananya, kelompok yang digawangi Ahmad Dhani cs itu akan membawa dua vokalis, Virzha dan Ello, dalam konser yang akan digelar di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya pada 21 Oktober 2023 mendatang.

CEO Kaloserayoe, sebagai promotor konser, Andre Saputra, mengatakan pihaknya sengaja menggelar konser Dewa 19 ke Kota Tasikmalaya. Pasalnya, sejak pandemi berakhir belum ada kegiatan musik besar di daerah tersebut.  

Baca Juga

"Artis yang akan ditampilkan adalah sangat luar biasa serta penuh risiko tinggi yaitu Dewa 19," kata dia saat konferensi pers, Senin (21/8/2023) malam.

Berbekal pengalaman konser Dewa 19 di berbagai daerah yang selalu ramai, Kaliserayou memberanikan diri membawa kelompok itu ke Tasikmalaya. Dengan konser di Tasikmalaya, minimal para fans Dewa 19 akan dari wilayah Priangan Timur akan datang untuk menonton.

Andre menargetkan, akan ada sekitar 20 ribu penonton yang akan hadir untuk menyaksikan aksi panggung Dewa 19 di Kota Tasikmalaya. Apalagi, bukan hanya Dewa 19 yang akan tampil dalam Simple Fest Live Nation 2, tapi ada juga Rossa dan Tipe X.

Ihwal tiket, Andre mengatakan, harga untuk konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya cukup murah. Pasalnya, tiket presale pertama konser itu dijual mulai harga di bawah Rp 200 ribu. Namun, tiket presale 1 dan presale 2 untuk konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya sudah habis.

Kendati demikian, para penggemar Dewa 19 tak perlu khawatir. Pasalnya, masih ada tiket presale tiga dan reguler untuk para penggemar yang belum kebagian. 

"Rabu ini (23/8/2023) jam 13.00 kami akan buka presale 3," kata Andre.

Adapun harga tiket presale 3 untuk konser itu adalah Rp 245 ribu untuk kategori Fest B, Rp 305 ribu untuk Fest A, Rp 450 ribu untuk VIP B, dan Rp 650 ribu untuk VIP A. Sementara untuk tiket reguler Rp 285 ribu untuk Fest B, Rp 340 ribu untuk Fest A, serta harga yang sama untuk kategori VIP A dan VIP B.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement