Senin 21 Aug 2023 23:22 WIB

Tren Fashion Vintage 90-an Masih Digemari, Ada Baju Motif Ular Tangga

Manzone meluncurkan koleksi Back To The 90's.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Manzone store di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Manzone meluncurkan  koleksi Back To The 90s. (ilustrasi).
Foto: MGROL85
Manzone store di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Manzone meluncurkan koleksi Back To The 90s. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bernostalgia kembali ke era 1990-an dengan sentuhan motif vintage masih menjadi fashion yang digemari. Apalagi, masa itu adalah masa di mana banyak terjadinya inovasi dalam dunia fashion.

Karena itu, banyak jenama fashion masih meluncurkan koleksi dengan sentuhan 90’s. Salah satunya jenama fashion pria lokal Manzone, meluncurkan koleksi Back To The 90's yang akan membangkitkan kenangan masa lalu.

Baca Juga

“Koleksi ini terdiri dari kaus dan kemeja dengan motif-motif yang bisa membawa rasa nostalgia ke tahun 90an untuk masyarakat Indonesia,” ujar COO Manzone, Laura Kristina, dalam keterangan tertulisnya, Ahad (21/8/2023). 

Seperti beberapa motif uniknya, mulai dari permainan ular tangga, perangko, hingga motif buku tulis dengan tulisan ‘Ini Budi’ yang di masa lalu sering dijadikan sebagai teks standar saat belajar menulis.

Dengan perpaduan warna dan motif yang beragam, menyertakan kualitas bahan terbaik, koleksi Back To The 90s yang dibanderol mulai dari Rp 199 ribu ini, akan sangat mudah dipadupadankan dan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman. Koleksi ini sangat cocok untuk para pria yang ingin menambah koleksi pakaian sehari-hari, dengan tambahan kesan nostalgia pada gaya berbusana. Back To The 90’s adalah kapsul koleksi kedua dari musim gugur 2023 Manzone, setelah sebelumnya merilis koleksi Indonesia Merdeka. 

Manzone ingin mengajak masyarakat mengenang masa lalu, namun dengan sentuhan fesyen modern. Mengusung #NostalgiaBarengManzone diharapkan dapat menghidupkan kembali era fesyen 1990-an yang masih marak diperbincangkan.

“Konsep kreatif yang kami hadirkan dengan penataan ruang yang kental dengan nuansa tahun 90-an untuk memperkuat kesan nostalgia. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi melalui media sosial dengan menggunakan tagar #NostalgiaBarengManzone serta tag akun Instagram resmi @manzoneofficial,” kata Head of Brand Marketing Manzone, Angga Krisnawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement