Kamis 17 Aug 2023 14:40 WIB

Ayah Elon Musk Kritik Publisitas 'Konyol' Soal Duel Anaknya dengan Mark Zuckerberg

Elon Musk menantang duel Mark Zuckerberg.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Facebook Mark Zuckerberg (kiri) dan CEO Tesla-SpaceX Elon Musk. Keduanya sempat mengabarkan akan berduel dalam gaya Romawi kuno.
Foto:

Errol, yang merupakan ayah dari 10 anak, juga mengungkapkan pesan pribadinya kepada Zuckerberg. Dia mendorong Zuckerberg untuk menerima tantangan pertarungan pemanasan.

Sementara itu, Zuckerberg menegaskan bahwa dia akan bersikap serius dalam pertarungan. Kalau lawannya tidak serius, maka Elon akan melupakan rencana ini. Elon bahkan telah membocorkan bahwa dia telah menghubungi Zuckerberg dan menggambarkan situasi ini dengan nada jenaka.

"Jika kita beruntung dan Zuck (emoji lidah) benar-benar membukakan pintu, pertarungan akan dimulai," kata Elon.

Pada awal bulan ini, Elon mengungkapkan rencananya untuk melawan Zuckerberg di Roma. Dia berencana agar pertarungan ini diatur oleh yayasan pribadinya, dan bukan oleh UFC. Elon bahkan menyatakan bahwa pertarungan ini akan disiarkan secara langsung di platform yang dimilikinya, yaitu X dan Meta.

Elon berjanji segala sesuatu dalam pertarungan akan mengadopsi tema Roma kuno, menghormati sejarah dan budaya Italia. Seluruh hasil pendapatan dari pertarungan ini akan didonasikan kepada para veteran dan rumah sakit anak di Italia.

Bos UFC, Dana White, berpendapat bahwa pertarungan yang diusulkan antara dua saingan bisnis ini bisa menghasilkan hingga 1 miliar dolar AS (sekitar Rp 15,3 triliun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement