Kamis 17 Aug 2023 11:19 WIB

Aksi Zaskia Mecca dan Sabai Dieter Rayakan 17 Agustus

Anak-anak Zaskia dan Sabai bersekolah di tempat yang sama.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Sejumlah selebritas tampak mendampingi anak mereka dalam perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 di antaranya  Zaskia Adya Mecca dan Sabai Dieter.
Foto: Desy Susilawati/Republika
Sejumlah selebritas tampak mendampingi anak mereka dalam perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 di antaranya Zaskia Adya Mecca dan Sabai Dieter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sejumlah selebritas tampak mendampingi anak mereka dalam perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus 2023. Zaskia Adya Mecca, misalnya, yang mengunggah kegiatan presentasi anaknya, Bhai Kaba Bramantyo, di sekolah.

Kaba dengan penari latarnya, segitu gue ajarin semaleman buat serius dan yang jelas presentasinya, lupa kalo se-team ama banyu si santuy,” tulis Zaskia dalam Instagram Stories-nya, dikutip Kamis (17/8/2023).

Baca Juga

Bhai Kaba tampak memberikan presentasi dalam bahasa Inggris. Bhai Kaba merupakan putra ketiga Zaskia Adya Mecca dan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

Februari lalu, Kaba sempat dilarikan ke rumah sakit karena diagnosis bronkitis. Beruntung kini sudah sembuh dan semangat kembali sekolah.

Anak Zaskia yang berusia tujuh tahun itu juga terlihat berada satu tim presentasi dengan Bjorka, anak sulung dari pasangan selebritas Sabai Dieter Morsheck dan Ringgo Agus Rahman. Dalam unggahan IG Stories miliknya, Sabai Dieter juga menunjukkan kegiatan Bjorka yang tampaknya merupakan satu sekolah dengan anak Zaskia. 

Sabai Dieter menandai akun Zaskia dalam postingan miliknya. “Okelah,” tulis Sabai Dieter yang menunjukkan video sang anak dengan kedua temannya, termasuk Bhai Kaba. “Yang penting kostum dan gerakan kompak mau presentasi kemana-mana juga,” timpal Zaskia di IG Stories yang ditandai Sabai Dieter.

Hari ini, Sabai Dieter juga menunjukkan kegiatannya bersama anak keduanya, Curtis Ziggy Mars Morschek atau biasa disapa Mars. Sabai tampak mendampingi sang anak lomba makan kerupuk.

Keduanya kompak memakai kaos bernuansa merah putih. “Si muka gak santaiii,” tulis Sabai yang mengunggah foto sang anak dengan kaos putih bertuliskan “Nasi Goreng Forever”.

Sabai dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya dengan aktor Ringgo Agus Rahman pada 2015 silam. Kedua anak mereka bernama Bjorka Dieter Morscheck pada 24 Februari 2016 dan Curtis Ziggy Mars Morscheck pada 30 Oktober 2020. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement