Kamis 17 Aug 2023 05:53 WIB

Digosipkan Dapat Peran James Bond, Aaron Taylor-Johnson: Fokus Saya Sekarang untuk Kraven

Aaron Taylor-Johnson menjadi bintang utama Kraven the Hunter.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Aaron Taylor-Johnson dikabarkan akan menjadi pemeran James Bond berikutnya.
Foto:

Sementara itu, belum lama ini, sutradara Oppenheimer Christopher Nolan (52) memicu spekulasi bahwa beberapa aktor favoritnya bisa menjadi 007 berikutnya. Ini terjadi setelah dia mengatakan kepada podcast Happy Sad Confused bahwa mengarahkan film James Bond akan suatu kehormatan yang luar biasa baginya, terlebih jika dia bisa memilih bintang yang memerankan Bond.

Beberapa bintang favorit Nolan ialah pemeran utama Oppenheimer Cillian Murphy (47) dan bintang The Dark Knight Rises Tom Hardy (45). Keduanya telah dinobatkan sebagai pilihan teratas untuk masuk ke bagian 007.

Tak lupa , daftar itu dilengkapi dengan bintang Batman terbaru, Robert Pattinson. Aktor 37 tahun itu tampil dalam film perjalanan waktu Nolan yang mencengangkan, Tenet.

Nolan didekati untuk membuat film 007 berikutnya setelah perilisan Skyfall, tetapi Spectre akhirnya disutradarai oleh pembuat film American Beauty, Sam Mendes (57). Dua tahun setelah sinema 2015 itu rilis, Nolan mengungkapkan suatu hari dia mungkin bisa terlibat dalam franchise tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement