Ahad 13 Aug 2023 11:15 WIB

V BTS Debut di 10 Besar Global Spotify dan Rajai Oricon

V puncaki Oricon dengan Love Me Again dan Rainy Days.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Member BTS, V. Dua lagi baru V berjudul Love Me Again dan Rainy Days merajai tangga lagiu di berbagai negara.
Foto: Dok BigHit Entertainment
Member BTS, V. Dua lagi baru V berjudul Love Me Again dan Rainy Days merajai tangga lagiu di berbagai negara.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lagu solo baru V BTS membuat heboh tangga musik di seluruh dunia. Pada Jumat (11/3/2023), penyanyi-penulis lagu bernama lahir Kim Tae-hyung itu meluncurkan prarilis lagu "Rainy Days" dan "Love Me Again" dari album debut solonya yang akan datang Layover.

Keesokan harinya, tangga lagu single standar industri musik Jepang, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa "Rainy Days" dan "Love Me Again" masing-masing telah debut di posisi No. 1 dan No. 2 di chart single digital harian terbaru (11 April 2023). Dilansir Soompi pada Ahad (13/8/2023), kedua itu juga membuat debut yang kuat di bagan Global Top Songs Spotify.

Baca Juga

"Love Me Again" memasuki tangga lagu di posisi No. 10 setelah mengumpulkan 3.773.666 aliran yang disaring pada hari pertama saja, sementara "Rainy Days" memulai debutnya di No. 12 dengan 3.576.108 aliran hari pertama.

Selain itu, kedua lagu mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di banyak negara di seluruh dunia, dengan "Rainy Days" mencapai No. 1 di pasar musik utama seperti Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, dan Prancis. Sisa dari album debut solo V Layover, termasuk judul lagunya akan dirilis pada 8 September pukul 13.00 waktu Korea.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement