Jumat 11 Aug 2023 07:40 WIB

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Revlon Indonesia Hadirkan Inovasi Produk Halal

Produk halal Revlon telah tersedia di berbagai jaringan distribusi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Revlon meluncurkan berbagai inovasi produk lengkap dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari produk baru Colorstay Satin InkTM Liquid Lipcolor, Colorstay LongwearTM Makeup, Colorstay Suede InkTM Lipstick dan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine Lipstick, serta pilihan warna yang lebih bervariasi untuk Hair Color Colosilk Beautiful ColorTM dan UHD Snap!TM Nail Polish.
Foto:

General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana menjelaskan tema yang digaungkan pada kampanye #RevlonIsMe tahun ini adalah "Color Stay All Day". Ada dua makna dari tema tersebut.

Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product. Color Stay juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama.

Kedua, tema Color Stay All Day juga bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon. Apalagi, produknya tersedia dengan berbagai pilihan warna.

"Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal, sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care, dan hair color sudah bersertifikasi halal," kata Deby.

Training Manager, Revlon Indonesia, Corazon Bernadus, mengatakan selain dapat mempercantik penampilan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, seluruh rangkaian produk terbaru dari Revlon juga telah dilengkapi dengan formula yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit wajah, rambut, hingga kuku.

Produk baru dari Revlon yang dihadirkan tahun 2023 terdiri dari Face (ColorstayTM Longwear Make Up), Lip (Colorstay Suede InkTM Lipstick, SuperlustrousTM Glass Shine dan Colorstay Satin InkTM), Nail (Ultra HD Snap!TM Nail Polish), serta Hair Color (Colorsilk Beautiful ColorTM Hair Color).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement