Jumat 11 Aug 2023 07:40 WIB

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Revlon Indonesia Hadirkan Inovasi Produk Halal

Produk halal Revlon telah tersedia di berbagai jaringan distribusi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Revlon meluncurkan berbagai inovasi produk lengkap dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari produk baru Colorstay Satin InkTM Liquid Lipcolor, Colorstay LongwearTM Makeup, Colorstay Suede InkTM Lipstick dan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine Lipstick, serta pilihan warna yang lebih bervariasi untuk Hair Color Colosilk Beautiful ColorTM dan UHD Snap!TM Nail Polish.
Foto: Dok Revlon
Revlon meluncurkan berbagai inovasi produk lengkap dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari produk baru Colorstay Satin InkTM Liquid Lipcolor, Colorstay LongwearTM Makeup, Colorstay Suede InkTM Lipstick dan produk viral SuperlustrousTM Glass Shine Lipstick, serta pilihan warna yang lebih bervariasi untuk Hair Color Colosilk Beautiful ColorTM dan UHD Snap!TM Nail Polish.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai wujud komitmen dari kampanye #RevlonIsMe, Revlon menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru sepanjang 2023. Kali ini, produk halal yang menjadi sorotannya.

Produk halalnya tersedia telah di seluruh outlet Revlon, department store, ritel modern, home delivery, dan Revlon Official Store di berbagai e-commerce Deputy Operation Director, PT Eres Revco – Revlon Indonesia, Nitto Suwardi, mengatakan sejak didirikan pada 1932 hingga saat ini, Revlon masih menjadi ikon merk kecantikan yang menginspirasi perempuan untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan berani.

Baca Juga

"Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor pemberdayaan perempuan di dunia," ujarnya, dikutip dari siaran pers, Jumat (11/8/2023).

Nitto mengeklaim Revlon adalah satu-satunya brand kosmetik yang mempunyai produk portfolio yang lengkap, mulai dari pewarna rambut, kosmetik, produk perawatan wajah, parfum, dan riasan kuku. 

"Pada kampanye #RevlonIsMe – Color Stay All Day tahun ini, kami fokus dan berkomitmen melakukan inovasi produk dan memperluas jaringan distribusi untuk mencapai seluruh masyarakat Indonesia demi memenuhi kebutuhan konsumen akan produk kecantikan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement