Rabu 09 Aug 2023 19:38 WIB

Wisata Kuliner Sambil Menikmati Semilir Angin Laut di Aloha PIK

Aloha PIK mengusung konsep tropis ala Hawaii.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Suasana destinasi wisata kuliner tepi laut Aloha PIK di Pantai Pasir Putih Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.
Foto:

Menikmati suasana di Aloha PIK di malam hari pun cukup menyenangkan, meski embusan angin kian kencang sehingga yang tak kuat angin malam perlu juga membawa jaket untuk persiapan. Namun, bersantap dengan ditemani angin dan suara laut amat syahdu.

photo
Suasana destinasi wisata kuliner tepi laut Aloha PIK di Pantai Pasir Putih Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Yang disayangkan, area pasir putih di Aloha PIK (yang terpisah dari commercial space tempat para tenant) tidak boleh diakses publik. Menurut pengelola, itu karena saat ini masih dalam tahap perbaikan dan perawatan.

Artinya, pengunjung tak bisa bermain pasir atau mendekat ke laut, dan harus berpuas hanya dengan kulineran dengan suasana tepi laut. Menurut pengelola, jika tahap perawatan sudah rampung, kawasan itu bisa saja akan dibuka untuk publik.

Namun, cukup banyak hal yang bisa dieksplorasi di tempat wisata ini, entah untuk sekadar berfoto, berjalan-jalan, berburu kuliner, atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada playground berbayar dengan kolam bola bergaya kapal bajak laut serta kolam renang untuk anak.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement