Rabu 09 Aug 2023 08:48 WIB

Taylor Swift Dominasi Nominasi MTV VMAs 2023 dengan Delapan Nominasi

Taylor Swift berjaya dengan lagu Anti-Hero.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift memuncaki nominasi MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini dengan delapan nominasi.
Foto:

Selain Kim, bintang-bintang ternama seperti Doja Cat, Miley Cyrus, Nicki Minaj, Olivia Rodrigo, dan Sam Smith juga memperebutkan lima penghargaan. Lalu, Blackpink, Shakira, dan P Diddy berkesempatan untuk membawa pulang empat piala.

Penghargaan utama malam itu, Video of the Year, akan diperebutkan oleh "Anti-Hero" dari Taylor Swift, "Unholy" dari Kim Petras dan Sam Smith, "Flowers" dari Miley Cyrus, "Attention" dari Doja Cat, "Super Freaky Girl" dari Nicki Minaj, "Vampire" dari Olivia Rodrigp, dan "Kill Bill" dari SZA.

Penghargaan ini akan berlangsung pada tanggal 12 September di Prudential Center di New Jersey, AS. Para penggemar dapat memberikan voting untuk musisi dan lagu favorit mereka dalam 15 kategori, termasuk Video of the Year, Artist of the Year, dan penghargaan baru Best Afrobeats, dengan mengunjungi vote.mtv.com hingga tanggal 1 September.

Pemungutan suara untuk kategori Best New Artist yang dinominasikan untuk GloRilla, Ice Spice, Kalii, Peso Pluma, PinkPantheress, dan Renee Rapp, akan tetap dibuka hingga acara VMAs berlangsung. Nominasi untuk kategori sosial, termasuk Song of Summer dan Group of the Year, akan diumumkan di kemudian hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement