Senin 07 Aug 2023 11:50 WIB

Warganet Berduka, Anabul Kondang Tater Tot tak Selamat

Tater Tot dianggap sebagai simbol keberanian dan kekuatan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Tater Tot, anak kucing yang mengalami cacat bawaan pada keempat kakinya serta sumbing di langit-langit mulutnya, mati pada Rabu (2/8/2023) pekan lalu.
Foto:

Houghton menulis bahwa mereka memberi makan Tater Tot melalui selang selama enam pekan. Ia juga mengatakan, ikatan yang mereka bentuk dengan Tater Tot tidak seperti hewan peliharaan lainnya.

"Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan Tater Tot, dan telah memberikan dampak yang begitu besar bagi saya dan penyelamatan kami. Saya tidak pernah menduga bahwa akan terbentuk komunitas yang sebesar ini," kata Houghton.

Setelah kematian Tater Tot, para penggemar dengan cepat mengunggah video sebagai penghormatan yang menyentuh hati. Beberapa pengguna TikTok bahkan ada yang mengunggah video saat menangis lantaran sedih mendengar kabar kematian Tater Tot.

Di Twitter, para pengguna juga berbagi gambar sketsa yang menggemaskan untuk mengenang Tater Tot. Ada pula yang membuat montase video dengan menampilkan foto-foto favorit Tater Tot yang terlihat lucu dan menggemaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement