Senin 07 Aug 2023 07:32 WIB

Cuti dari Wajib Militer, Jin dan J-hope BTS Nonton Konser Agust D Tour D-Day The Final

Jin dan J-hope menonton konser Agust D Tour D-Day The Final, Ahad.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Suga BTS. Suga BTS menggelar konser Agust D Tour D-Day The Final di Seoul, Korea Selatan, Ahad (6/8/2023). Jin dan J-hope datang menontonnya.
Foto: Tangkapan layar BangtanTV/Hybe
Suga BTS. Suga BTS menggelar konser Agust D Tour D-Day The Final di Seoul, Korea Selatan, Ahad (6/8/2023). Jin dan J-hope datang menontonnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar BTS, Army, dapat mengobati kerinduan mereka dengan melihat Jin dan J-hope secara langsung pada konser Agust D Tour D-Day The Final di Seoul, Korea Selatan. Suga mendatangkan rekan satu grupnya itu di hari terakhir konsernya, Ahad (6/8/2023).

J-hope dan Jin tampaknya mengambil cuti sehari dari militer untuk memberi dukungan pada konser solo sahabat mereka, Suga, di Seoul. Jika penggemar di negara lain sulit mempercayainya, ada banyak rekaman video yang dibagikan Army dari dalam arena konser. Duo yang dijuluki 2Seok itu duduk di bangku penonton, yang begitu dekat dengan Army.

Baca Juga

Dilansir Zoom TV Entertainment, Jin dan J-hope sedang menjalani wajib militer. Seseorang yang sedang bertugas wajib militer dapat mengambil cuti untuk sesuatu yang penting. Tentu saja, Suga yang sukses membakar panggung menjadi salah satu alasan penting bagi 2Seok mengambil cuti militernya.

Datang langsung dari dinas mereka, duo itu terlihat sangat santai menonton konser Suga. Keduanya tidak dapat menyembunyikan kegembiraanya saat pertama kali melihat Army. Mereka tampak terkikik dan melompat-lompat bersama Army di konser itu.

"Komandan pasukan khusus Kim Seok-jin (Jin)," tulis akun @hourjin*** yang membagikan video Jin melakukan hormat ala militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement