Ahad 06 Aug 2023 17:53 WIB

Ryan Gosling Rayakan Ulang Tahun Sutradara Barbie dengan Flash Mob Kens dan Barbie

Gerwig tampaknya berada di tengah-tengah sesi Pilates ketika sekelompok Kens muncul.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Gita Amanda
Ryan Gosling mengirimi sutradara Barbie Greta Gerwig hadiah ulang tahun yang sangat spesial. (ilustrasi).
Foto: Warner Bros Pictures
Ryan Gosling mengirimi sutradara Barbie Greta Gerwig hadiah ulang tahun yang sangat spesial. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ryan Gosling mengirimi sutradara Barbie Greta Gerwig hadiah ulang tahun yang sangat spesial. Gosling yang terkenal perannya sebagai Beach Ken merayakan hari istimewa Gerwig dengan mengiriminya flash mob Kens dan Barbie.

Gerwig tampaknya berada di tengah-tengah sesi Pilates ketika sekelompok Kens muncul menyanyikan "I'm Just Ken" Goslin dari soundtrack film utama. Setelah Kens membawakan lagu itu, sekelompok Barbie masuk ke lagu "Dance the Night" dari Dua Lipa.

Baca Juga

“Seperti yang diketahui Kens, terkadang satu-satunya cara untuk mengungkapkan perasaanmu adalah melalui lagu dan tarian. Ken Ryan mengirim 'Barbie dan Ken' spesial ini untuk memulai ulang tahun Greta dengan sepenuh hati,” kata akun film Barbie @barbiethemovie di Instagram.

Gerwig belum lama ini membahas Gosling yang ditunjuk sebagai Ken di Saturday Night Live (SNL). Menurut dia, Gosling merupakan pribadi yang lucu. “Kemudian saya penggemar berat semua SNL-nya, saya selalu berpikir dia hebat di SNL. Dia melakukan 'Guy That Just Got a Boat' di 'Weekend Update,' dan itu sangat bagus,” katanya.

Dilansir Deadline, Ahad (6/8/2023), Gerwig berbicara tentang penampilan SNL Gosling pada tahun 2017 di mana dia memainkan "Guy Who Just Joined Soho House" bersama Alex Moffat sebagai "Guy Who Just Bought a Boat" selama segmen "Weekend Update" SNL. Dia selalu memikirkan Gosling untuk memainkan peran Ken dan bahkan menuliskan namanya ke dalam naskah.

“Lalu ketika kami menyerahkan naskahnya kepada mereka, studio itu seperti 'Oh, sungguh luar biasa kamu mengenal Ryan.' Dan saya seperti, 'Oh, saya tidak kenal Ryan. Saya belum pernah bertemu Ryan, saya tidak tahu,'” ujarnya.

Soundtrack Barbie belum lama ini membuat sejarah di Inggris dengan enam lagu di Top 40 termasuk "I'm Just Ken" dari Goslin, "Dance the Night Away" dari Dua Lipa, "What Was I Made For" dari Billie Eilish dan "Barbie World" dari Nicki Minaj serta Ice Spice berkolaborasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement