Kamis 03 Aug 2023 20:30 WIB

UNIQLO Siap Rilis Koleksi Studio Ghibli "Hey, Let's Go!" 21 Agustus

Koleksi "Hey. Let's Go!" hanya bisa didapatkan di enam negara termasuk Indonesia.

UNIQLO
Foto: dok. UNIQLO.com
UNIQLO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama produk fesyen, UNIQLO, secara resmi mengumumkan peluncuran koleksi kolaborasi-nya bersama Studio Ghibli bernama "Hey, Let's Go!" yang tersedia untuk berbagai usia dan disiapkan rilis di kawasan Asia Tenggara pada 21 Agustus 2023.    

Koleksi ini diharapkan dapat menambahkan keceriaan merayakan semangat musim panas kepada para pelanggan di kawasan Asia Tenggara. Dalam siaran pers UNIQLO, Kamis (3/8/2023), sebagai bentuk selebrasi atas hadirnya koleksi baru ini di kawasan Asia Tenggara akan ada serangkaian acara menarik untuk para penggemar Studio Ghibli.

Baca Juga

Sebanyak 27 produk yang ditawarkan dalam koleksi ini dirancang dengan memadukan ilustrasi dari film-film paling ikonik Studio Ghibli dengan desain kreatif dari seniman asal Thailand, Kanyada, dan produser veteran Studio Ghibli, Toshio Suzuki. Produk-produk dalam koleksi ini hadir dalam berbagai ukuran untuk pria, anak-anak, dan bayi, serta mencakup T-shirt, kemeja, sweatshirt, kaus kaki, dan Round Mini Shoulder Bag yang populer di berbagai belahan dunia.   

Karena sangat spesial maka di Asia Tenggara koleksi "Hey. Let's Go!" ini hanya bisa didapatkan di enam negara termasuk di Indonesia. Lima negara lainnya yang juga terpilih untuk penjualan koleksi ini yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

 

Seiring dengan peluncuran koleksi ini, para penggemar Studio Ghibli dari berbagai usia akan dapat menikmati serangkaian acara khusus yang penuh dengan kegembiraan. Bagi penggemar yang bertandang ke Singapura, Anda bisa menikmati festival film yang menayangkan enam film Studio Ghibli secara gratis akan digelar mulai tanggal 17 Agustus di bioskop Golden Village, Bugis+ di Singapura. Selama periode terbatas, Bugis+ juga akan mengadakan pengumpulan prangko khusus serta menghadirkan spot foto menarik yang menampilkan berbagai adegan terkenal dari "My Neighbor Totoro" serta "Spirited Away".

Khusus di Indonesia, penggemar Ghibli bisa mengunjungi UNIQLO One District Puri yang ada di Tangerang untuk melihat booth khusus yang bisa dinikmati juga oleh pengunjung anak-anak berkreasi dengan membuat sketsa dari karakter ikonik Ghibli, Makkuro Kurosuke atau Dust Bunny dan menempelkannya di dinding seni yang akan penuh dengan kenangan pengunjung terhadap karakter tersebut. Pengunjung juga bisa sekaligus menikmati keseruan permainan Petak Umpet Ghibli di lokasi itu. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dan bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung toko dari anak-anak hingga dewasa.

Bagi anda yang berada di Indonesia, anda bisa mendapatkan koleksi ini di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia atau secara daring melalui UNIQLO.com.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement