Rabu 02 Aug 2023 19:13 WIB

HUT ke-78 RI, Ancol Diskon Harga Tiket 50 Persen

Ancol juga menggelar berbagai acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI.

Pengunjung berwisata di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (3/2/2023).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pengunjung berwisata di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen BUMD DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberi potongan harga tiket masuk  50 persen di seluruh unit rekreasi selama Agustus untuk menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.    

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo mengatakan untuk menambah kegembiraan seluruh pengunjung di hari kemerdekaan, pihaknya juga menyelenggarakan panjat pinang dan aneka perlombaan lain di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. "Selain memberikan harga hemat, di bulan Agustus ini  kami juga menggelar acara dalam rangka memeriahkan peringatan Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di seluruh unit rekreasi Ancol seperti panjat pinang dan berbagai lomba di setiap unit rekreasi," ujar Eddy di Jakarta, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga

Eddy mengatakan pengunjung bisa menikmati wahana-wahana ekstrem di Dunia Fantasi (Dufan) hanya dengan Rp 130 ribu (Senin-Jumat) dari normalnya Rp 225 ribu. Begitu pula dengan Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure yang dapat dimasuki hanya dengan membayar tiket seharga Rp 50 ribu (Senin-Jumat) serta Sea World dengan harga Rp 70 ribu (Senin-Jumat). Harga tersebut belum termasuk tiket masuk Ancol dan tiket kendaraan.    

Jika ingin tetap membawa kendaraan, pengunjung mesti memesan tiket kendaraan seharga Rp 25.000 untuk mobil dan Rp 15.000 untuk sepeda motor​​​​​​. Pengunjung bisa menikmati harga hemat tersebut dengan ketentuan melakukan pembelian produk Sosro mulai dari Teh Botol 450ml, teh botol soda 500ml, dan teh rasa buah 500ml) di gerai minimarket terdekat di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Banten (kecuali gerai minimarket di wilayah Ancol). Pembelian boleh varian sama, atau beda varian produk

Dari setiap struk pembelian mulai dari 15 Juli 2023, pengunjung akan mendapatkan satu kode voucher unik yang bisa digunakan untuk membeli tiket hemat untuk satu kali kunjungan di salah satu unit rekreasi. Tiket satu kali kunjungan itu berlaku mulai 1 Agustus hingga 30 September 2023.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement