Selasa 01 Aug 2023 19:51 WIB

Sembilan Tahun Berlalu, Raisa Konser Lagi di Singapura

Sukses di GBK, Raisa mengaku punya standar baru dalam menggelar konser.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Raisa Andriana dalam konferensi pers With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa Singapore di Jakarta, Selasa (1/8/2023).
Foto:

Raisa juga ingin menunjukkan bahwa musiknya telah merefleksikan seluruh pikiran dan pengalaman pribadinya selang sembilan tahun dari pertunjukan terdahulu. Dia juga mengaku terkesan dengan konser di Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Februari 2023 lalu.

 

"Pas di GBK, salah satu yang paling berkesan buat aku adalah aransemennya yang vocal heavy. Kami banyak menggunakan gimmick yang memang di vokal. Itu aku bersikeras sekali kalau kita harus bikin itu lagi karena itu salah satu yang paling spesial di GBK kemarin," ungkap dia.

 

Raisa mengaku akan berusaha untuk tampil sebaik di GBK saat konsernya di Resorts World Ballroom, Singapura, pada 19 Agustus 2023. Berbekal kesuksesan penampilannya di GBK, ia juga memiliki standar baru untuk konsernya.

"Mungkin sejak konser di GBK, jadi punya standar baru sama penampilan kami. Jadi semaksimal mungkin kami memberi show, walaupun secara berkala berbeda , tapi kami bakal bikin mininya di situ,” ujar Raisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement