Jumat 28 Jul 2023 20:29 WIB

Asics Luncurkan Gel-Kayano 30, Makin Stabil dan Nyaman

Menurutnya, teknologi di Gel-Kayano 30 sangat berbeda dengan model sebelumnya.

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Asics meluncurkan sepatu terbaru Gel-Kayano 30 di Bandung, Jumat (28/7/2023).
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Asics meluncurkan sepatu terbaru Gel-Kayano 30 di Bandung, Jumat (28/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Asics meluncurkan varian terbaru dari seri Kayano, Gel-Kayano 30 di Bandung, Jumat (28/7/2023). Presiden Direktur Asics Indonesia Sota Fukushima mengatakan, Gel-Kayano 30 menyisipkan gel murni di sol. Menurutnya, teknologi di Gel-Kayano 30 sangat berbeda dengan model sebelumnya. 

"Setelah saya coba berlari sejauh lima kilometer, sangat terasa bantalannya. Kami meningkatkan bantalan tanpa kehilangan stabilitas," katanya saat ditemui di Asics House Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/7/2023). 

Baca Juga

Gel-Kayano 30 menyematkan teknologi 4D Guidance System baru yang mendukung pelari. Teknologi tersebut menyesuaikan dengan perubahan pronasi selama lari yang disebabkan oleh kelelahan. Desain ini terintegrasi yang bekerja dengan gerakan tubuh untuk terus memberikan stabilitas optimal dan peningkatan kenyamanan saat pelari membutuhkannya.

Melalui teknologi terbarunya Pure Gel, Gel-Kayano 30 juga telah dikembangkan secara khusus untuk memberikan peningkatan penyerapan guncangan dan transisi yang lebih mulus untuk pelari. Selain itu, sepatu ini memiliki kenyamanan dan kecepatan yang lebih baik melalui kombinasi bantalan FF Blast Plus Eco yang ringan dan ketinggian tumpukan yang lebih tinggi 4 mm.

Pelatih lari Andriyanto mengatakan sepatu Gel-Kayano 30 bisa digunakan bagi pelari marathon yang finis di atas empat jam. "Sepatu stabil tapi nyaman dipakai," katanya. 

Asics Gel-Kayano 30 hadir dengan harga Rp 2.399.000 dengan berbagai pilihan warna menarik bagi pria dan wanita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement