Selasa 25 Jul 2023 22:06 WIB

Minta Maaf, Ryan Gosling Kirimkan Gitar Milik Ken dari Film Barbie untuk Jimin BTS

Ryan Gosling menyampaikan permintaan maafnya kepada Jimin BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Ryan Gosling saat berperan sebagai Ken di film Barbie. Gosling menyampaikan permintaan maafnya kepada Jimin BTS.
Foto: Warner Bros Pictures
Ryan Gosling saat berperan sebagai Ken di film Barbie. Gosling menyampaikan permintaan maafnya kepada Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ryan Gosling dan penyanyi Jimin dari BTS tampaknya telah melupakan bencana fashion Ken dari film Barbie. Setelah secara tidak sengaja meniru pakaian Jimin dari video musik "Permission to Dance", Gosling memberi Jimin hadiah gitar akustik hitam khas Ken sebagai permintaan maaf.

Dalam video Instagram, Jimin menyapa Gosling dan Ken. Dia memberi selamat kepada mereka atas suksesnya perilisan Barbie.

Baca Juga

"Penggemarku sangat senang melihat videomu, jadi terima kasih banyak. Aku bisa melihat Anda tampak hebat dengan gaya busanaku," kata Jimin sambil memegang gitar Ken, dilansir Hindustan Times, Selasa (25/7/2023).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JIMIN (@j.m)

Mengekspresikan rasa terima kasihnya, Jimin mengungkapkan sangat senang menerima kado tersebut. "Terima kasih untuk gitar ini. Aku sangat menyukainya, dan aku menantikan untuk menonton Barbie. Go Barbie," ujar penyanyi bernama lahir Park Ji-min itu.

Jimin membubuhkan keterangan untuk unggahan video tersebut. "Terima kasih telah menampilkan pakaian saya di #BarbieTheMovie! Kamu keren, Ken," tulis Jimin, sambil memberikan ikon gitar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement