Senin 24 Jul 2023 09:21 WIB

Sheila On 7 Gantikan The 1975, Ini Sindiran Duta dan Candaan Eros Soal tak Bawa Baju Ganti

Vokalis Sheila On 7, Duta, sempat menyindir kelakukan The 1975 di atas panggung.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Band Sheila On 7. Sheila On 7 menggantikan penampilan The 1975 di festival musik We The Fest.
Foto: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko
Band Sheila On 7. Sheila On 7 menggantikan penampilan The 1975 di festival musik We The Fest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi hingga figur publik Indonesia banyak yang bereaksi atas sikap band The 1975 yang amoral. Buntut dari perilaku tersebut, The 1975 batal manggung di festival musik We The Fest Indonesia dan festival di Taipei, Taiwan.

Di acara tersebut, penampilan The 1975 akhirnya digantikan oleh Sheila on 7 yang menyindir band asal Inggris itu. “Selamat malam We The Fest 2023. Teman-teman sehat semuanya? Perkenalkan kami Sheila on f*cking Seventy Five,” ujar sang vokalis Duta membuka penampilan.

Baca Juga

Sheila on 7 tampil memukau membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Dan”, “Melompat Lebih Tinggi”, “Film Favorit”, dan lainnya. Penonton pun menyambut gembira penampilan mereka, bahkan ada yang merasa tak rugi diganti dengan mereka. “Malah lebih keren daripada band 75,” ujar akun @sep***.

Selain menyindir di pembukaan, Duta juga mengatakan tidak akan mencium pemain basnya. “Tadi ada yang cerita sama saya, katanya wondering, jangan-jangan ntar Duta nyium Adam lagi, katanya gitu. Saya kasih tahu ya, saya ya milih, masa Adam,” ujar Duta diiringi tawa penonton.

Eros menceritakan tawaran manggung dadakan...lanjutkan membaca>>

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement