Ahad 23 Jul 2023 17:35 WIB

Dokter Kulit Tanggapi Tren Kosmetik Korea Selatan yang Jadi Penguasa Pasar di Indonesia

Beberapa kandungan ini membantu meremajakan kulit.

Cawandra Jaya Indonesia menyelenggarakan Grand Launching Curenex bertajuk Grand Launching Curenex di Royal Ballroom Royal Kuningan Hotel, Sabtu (22/7/2023).
Foto: dokpri
Cawandra Jaya Indonesia menyelenggarakan Grand Launching Curenex bertajuk Grand Launching Curenex di Royal Ballroom Royal Kuningan Hotel, Sabtu (22/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai jenis hal yang berbau Korea Selatan saat ini dengan gencarnya masuk ke Indonesia. Bahkan banyak sekali orang Indonesia yang tergiur akan kosmetik negeri ginseng dikarenakan melihat artis maupun aktor di drama Korea ataupun Videoklip K-Pop yang memiliki muka yang cantik serta kulit wajah yang sehat.

Atas dasar iniah, Cawandra Jaya Indonesia menyelenggarakan Grand Launching Curenex bertajuk 'Grand Launching Curenex' yang bertempat di Royal Ballroom Royal Kuningan Hotel, Sabtu (22/7/2023). Acara ini menghadirkan ahli kecantikan dari dalam negeri yakni dermatologist dr Rita Maria Spkk dan  magister anti aging dr Rizka Sofiyanti Putri MBiomed (AAM).

dr Rita Maria menuturkan Curenex merupakan produk yang mempunyai lima kandungan utama yaitu PDRN (salmon DNA), Hyaluronic acid, Glutathione, Collagen, dan 15 multi peptide. Beberapa kandungan ini membantu meremajakan kulit, menambah collagen dan menghambat pembentukan melanin. Selain itu adapula kandungan yang bisa memberikan efek tirus dan menaikan elastisitas kulit.

Ditambahkannya adapula zat yang mampu membantu menghilangkan bekas luka bakar, yang merupakan komposisi untuk regenerasi kulit dan rambut. Untuk kandungan utama selanjutnya adalah Glutathione yang digunakan untuk mencerahkan kulit.

"Dan pastinya terdapat kolagen yang memberikan manfaat untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit wajah, menutrisi kulit wajah, mengecilkan pori-pori wajah dan meremajakan kulit," jelasnya dalam siaran pers, Ahad (23/7/2023). 

Sementara dr Rizka Sofiyanti Putri menambahkan skinbooster Curenex ini merupakan solusi sempurna untuk yang takut akan warna kulit yang tidak merata, kulit yang kering, kerutan halus, kulit yang tidak elastis, kulit kusam, bekas jerawat, dan bintik hitam. 

Penggunaan Curenex ini dengan interval 10-14 hari dari setiap sesinya. "Hasil yang diharapkan dari sesi pertama yaitu tekstur kulit yang rata. Sedangkan sesi yang diharapkan dari sesi kedua adalah menaikan elastisitas kulit dan kulit lebih cerah.  Untuk sesi ketiga harapannya adalah kulit cerah, tekstur kulit, kulit lebih putih, dan menghilangkan kerutan halus," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement