Ahad 23 Jul 2023 14:42 WIB

Konser Hollywood Vampires di Budapest Mendadak Batal, Johnny Depp Sakit?

Johnny Depp merupakan salah satu personel band Hollywood Vampires.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan musisi Johnny Depp (kiri) dan penyanyi singer Alice Cooper dari band Hollywood Vampires tampil di Herborn, Jerman, 29 Mei 2016. Band yang terbentuk pada 2015 itu akan mengelar tur di Eropa pada 2023.
Foto:

Dua hari setelahnya, Kamis (20/7/2023), band sekali lagi membatalkan jadwal manggung, tepatnya di Slovakia. Penyebabnya bukan kondisi kesehatan, tetapi karena lokasi konser yang dinilai tidak aman.

Saat band tiba di Slovakia untuk mulai menyiapkan penampilan, para personel dan kru mendapati pembangunan fasilitas di lokasi itu belum selesai. Situasi itu dianggap tidak aman bagi band, maupun bagi masyarakat yang menonton.

Lewat Instagram, Hollywood Vampires mengaku sangat kecewa dengan kondisi yang tidak menguntungkan tersebut. Mereka tetap memutuskan untuk tidak jadi menggelar pertunjukan.

"Kami berharap bisa kembali ketika jadwal mengizinkan. Pembatalan ini tidak ada hubungannya dengan pembatalan baru-baru ini di Budapest, tapi kami jamin semua anggota band aman dan sehat. Kami berharap dapat berjumpa kalian di Polandia, Jerman, dan AS dalam beberapa hari mendatang," ucap Hollywood Vampires.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement