Ahad 23 Jul 2023 13:59 WIB

Lihat Foto Jin BTS Berseragam Militer, Perampok Urung Rampas Ponsel Milik Gadis Brasil

Jin BTS kini sedang menjalani wajib militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jin BTS membagikan fotonya saat mengenakan seragam militer (ilustrasi). Jin BTS kini sedang menjalani wajib militer.
Foto: Instagram/@bighit_ent
Jin BTS membagikan fotonya saat mengenakan seragam militer (ilustrasi). Jin BTS kini sedang menjalani wajib militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang penggemar BTS membagikan kisah tentang bagaimana Kim Seok-jin (Jin) secara tidak langsung membantunya melarikan diri dari seorang perampok. Kisah perempuan berusia 21 tahun itu menarik perhatian warganet di seluruh platform media sosial.

Hal itu membuat banyak penggemar BTS, ARMY, mengucapkan terima kasih kepada Jin. Perampokan diduga terjadi di Brasil ketika seorang gadis akan menaiki bus dekat Sao Jose dos Pinhais di Wilayah Metropolitan Curitiba. Korban tiba-tiba diserang oleh seorang perampok, tetapi dia selamat berkat foto anggota tertua BTS itu.

Baca Juga

Dilansir News18 pada Ahad (23/7/2023), perampok tak sengaja melihat wallpaper ponsel korban yang menampilkan Jin BTS dengan seragam militer. Perampok kemudian langsung melemparkan ponsel itu. Perampok diduga menganggap pacar korban adalah personel militer, sehingga dia tidak ingin terlibat dalam situasi yang berisiko.

Foto Jin BTS membuat perampok meninggalkan korban dan tak jadi merampas ponselnya. Segera setelah insiden itu terungkap di media sosial, ARMY menjadi riuh. Sementara beberapa orang menyebut insiden itu "liar dan gila", banyak yang lega mengetahui bahwa sesama penggemar BTS selamat dari insiden tersebut.

Mendapat tanggapan yang luar biasa, serentetan penggemar mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada idola K-pop itu. "Jadi Kim Seok Jin tidak hanya melindungi Korea Selatan," tulis akun @moonflower***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement