Sabtu 15 Jul 2023 17:19 WIB

Penggemar Jungkook Duga Idolanya akan Gelar Tur Musik karena Hal Ini

Jungkook baru saja tampil mmebawakan 'Seven' di Summert Concert Good Morning America.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS saat tampil di Summe Concert Good Morning Ametika.
Foto: Youtube/Good MorningAmerica
Jungkook BTS saat tampil di Summe Concert Good Morning Ametika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar BTS membanjiri Kota New York, Amerika Serikat (AS) untuk melihat secara langsung penampilan Jungkook di Central Park pada Jumat (14/7/2023) waktu setempat. Bintang K-pop berusia 25 tahun ini tampil di rangkaian Summer Concert Good Morning America 2023 pada hari single debut solo globalnya, “Seven”, resmi dirilis.

Sang bintang berhasil merekam tiga lagu sebelum cuaca buruk memaksa penggemar dievakuasi dari taman untuk alasan keamanan. Pembawa acara konser Good Morning America mendorong para tamu untuk berpartisipasi dalam siaran langsung di Central Park, sebagai bagian dari penonton langsung. Pertunjukan itu tersedia secara langsung dan di Youtube.

Baca Juga

Sementara itu, dengan perilisan “Seven” dan video musiknya menampilkan penampilan dari aktris Han So-hee, penggemar berspekulasi bahwa bintang K-pop ini akan segera melakukan tur setelah poster muncul di kota-kota tertentu, seperti New York City dan Los Angeles, mempromosikan single solo debutnya. “Bagaimana jika kota-kota tempat poster terlihat adalah petunjuk untuk tur dunia jjk1 bro, saya siap, saya perlu melihat my baby lagi,” kata salah seorang penggemar menulis di Twitter

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement