Jumat 14 Jul 2023 15:48 WIB

Video Klip 'Seven', Jungkook BTS dan Han So-hee Kayak Lagi Main Drama Komedi Romantis

Tiga jam setelah dirilis, video klip 'Seven' ditonton 7 juta kali.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS. Video klip Seven seolah menjadikan Jungkook sebagai pemeran utama sebuah drama komedi romantis.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS. Video klip Seven seolah menjadikan Jungkook sebagai pemeran utama sebuah drama komedi romantis.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jungkook BTS resmi merilis lagu solonya “Seven” ft Latto. Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu seolah menjadi pemeran utama drama komedi romantis yang eksentrik dan penuh cinta dalam video klipnya.

Jungkook beradu akting dengan aktris Han So-hee. Dilansir All K-pop pada Jumat (14/7/2023), single ini memadukan suara gitar akustik dan irama UK garage, dengan garis melodi yang lembut. Liriknya berisi kata-kata serenade manis yang menyampaikan keinginan penyanyi untuk menghabiskan tujuh hari dalam sepekan bersama kekasihnya.

Baca Juga

Dalam video klip tersebut, Jungkook menguji chemistry romantisnya dengan So-hee. Tak lama setelah video musik “Seven” rilis, media sosial Twitter dibanjiri tren tentang Jungkook, Han So-hee, dan musik video “Seven” itu.

Beberapa gambar dari video musik sangat ikonik yang menggambarkan situasi pertengkaran pasangan itu. Misalnya saja, So-hee dan Jungkook tetap fokus dengan pertengkaran mereka, padahal di sekitarnya terjadi gempa yang menjatuhkan lampu gantung di atas mereka. Ketika semua orang panik, pasangan itu masih sibuk dengan dunia mereka sendiri.

Adegan di kereta, Jungkook, yang berada di atas kereta, bisa berjalan beriringan dengan So-hee. Di laundry, So-hee dan Jungkook masih bertengkar, sementara lokasi di sekitarnya sangat kacau karena air yang menggenangi ruangan. Namun, pasangan itu masih fokus bertengkar, bahkan ketika air memenuhi ruangan sampai ke atap. Adegan So-hee mendorong Jungkook di lokasi laudry juga mendapat banyak atensi penggemar.

Di tengah hujan badai, Jungkook dan So-hee masih melanjutkan pertengkaran. Kemudian, cerita berlanjut Seo-hee dan orang-orang berada di pemakaman Jungkook. Ada bunga berbentuk huruf JK di atas peti mati. Di momen ini, Latto menyanyikan bagiannya yang menambah meriah lagu itu. Tiba-tiba, Jungkook membuka pati mati sambil tersenyum ke arah So-hee. Seluruh pelayat tampak terkejut karena peti mati tiba-tiba terbuka, sementara So-hee justru sangat lega karena Jungkook masih hidup.

Di akhir video, So-hee mengajak pasangannya itu berbaikan, dengan meminta tangan Jungkook. Jungkook menyambut tangan So-hee, dan keduanya berjalan bergandengan. So-hee tampak menarik Jungkook lebih dekat dengannya, karena dia ingin mengajak Jungkook berlari.

Tiga jam setelah musik video “Seven” tayang, klip berdurasi tiga menit 46 detik itu telah ditonton tujuh juta kali, dengan dua juta like. “Seven” merupakan lagu berbahasa Inggris. Penggemar memuji penampilan dan akting So-hee di musik video “Seven” itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement