Jumat 14 Jul 2023 11:09 WIB

6 Hal di Teaser Jungkook ‘Seven’ yang Mungkin Dilewatkan Penonton

Hari ini, lagu ‘Seven’ milik Jungkook BTS dirilis.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser video musik Seven Jungkook BTS.
Foto: Big Hit Music
Teaser video musik Seven Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Teaser video musik Jungkook BTS untuk lagu solonya "Seven" (ft Latto) menyedot perhatian pencinta musik, terutama penggemar K-pop. Semua mata tertuju pada Jungkook dan lawan mainnya, aktris Han So-hee.

Ada beberapa detail kecil yang mungkin terlewatkan penggemar BTS, Army. Dilansir Korea Boo pada Jumat (14/6/2023), berikut enam hal yang mungkin tidak Anda perhatikan pertama kali.

Baca Juga

1. Mawar

Semua orang di sekitar Jungkook dan Han So-hee memiliki mawar merah di meja mereka, kecuali pasangan itu.

2. Kesalahan dari lanjutan adegan

Ada pasangan lansia di samping Han So-hee dan Jungkook. Pria itu mengenakan kacamata di awal teaser, tapi tidak memakainya saat lampu gantung jatuh. Kemudian, kacamatanya tiba-tiba muncul kembali.

3. Anggur

Di awal teaser, hanya Jungkook dan Han So-hee yang terlihat sedang minum anggur merah. Mungkinkah ini melambangkan keadaan hubungan karakter mereka.

4. Baju putih

Meskipun Jungkook dan beberapa aktor berlatar belakang pria mengenakan pakaian berwarna putih, Han So-hee adalah satu-satunya wanita di restoran yang mengenakan atasan putih. Pakaiannya sangat kontras dengan penampilan Jungkook yang sebagian besar berwarna hitam, yang bisa melambangkan kekacauan dan perpisahan dalam hubungan pasangan tersebut.

5. Pasangan sesama jenis

Seperti yang telah ditunjukkan oleh penggemar, tampaknya ada pasangan sesama jenis yang sedang makan di meja yang paling dekat dengan kamera. Beberapa Army terlalu fokus pada Jungkook, sehingga tidak menyadari pada awalnya.

6. Lampu gantung

Berapa banyak bola lampu yang berkedip-kedip yang dari lampu gantung yang jatuh? Ada tujuh. (judul lagu Jungkook “Seven”).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement