Kamis 13 Jul 2023 17:15 WIB

Ini Dia Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Dilengkapi Air Terjun Setinggi 47 M

Icon of the Seas akan mulai berlayar pada Januari 2024.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Icon of the Sea, kapal pesiar terbesar di dunia.
Foto:

Icon of the Seas akan berlayar mulai Januari 2024 dan menampilkan delapan lingkungan unik yang mencakup 20 dek tematik. Mulai dari kapal bajak laut yang tenggelam di dek atas hingga arena es terbesar di bagian dalam kapal.

Lebih dari 40 tempat makan, bar, dan kehidupan malam akan menghibur ribuan penumpang. Lingkungan favorit penumpang akan mencakup Royal Promenade dengan pemandangan laut dengan lebih dari 15 restoran, kafe, bar, dan lounge. Central Park yang rimbun dengan ribuan bunga, tanaman, dan pohon juga ada di dalamnya.

Dikutip The Sun, Kamis (13/7/2023), Suite Neighbourhood terbesar di Royal Caribbean menawarkan tiga dek kamar mewah yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari dek berjemur, kolam renang pribadi, dan restoran. Kapal baru ini juga akan menjadi yang paling ramah lingkungan dan pertama dengan teknologi sel bahan bakar dan ditenagai oleh gas alam cair.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement