Senin 10 Jul 2023 09:03 WIB

Titanic Jadi Film Terlaris Ke-3, Ini Nasib Rose Setelah Ditinggal Mati Jack

Setelah tenggelamnya Titanic di film, Rose membuat perubahan dalam hidupnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Karakter Rose (kiri) dan Jack (kanan) di film Titanic. Tak banyak orang menyadari kelanjutan nasib Rose setelah ditinggal oleh Jack.
Foto:

4. Rose menikah dengan pria bernama Calvert

Rose menikah dengan seorang pria bernama Calvert dan pindah ke Cedar Rapids, dan itulah satu-satunya informasi yang ada tentang suaminya. Tuan Calvert meninggal sebelum Rose bertemu Lovett dan kawan-kawan. Tuan Calvert tidak pernah tahu tentang Jack, dia tidak terlihat di foto-foto tua yang diambil Rose bersamanya.

5. Rose punya anak dan cucu

Rose dan Tuan Calvert memiliki anak, meskipun tidak jelas berapa banyak, dan hanya disebutkan bahwa dia “mengungkapkan beberapa anak”. Rose juga seorang nenek, meski berapa banyak cucunya juga tidak diketahui.

Salah satunya Elizabeth (yang dia panggil “Lizzie”), menemaninya ke kapal penelitian untuk bertemu Lovett dan krunya, serta menjadi satu-satunya anggota keluarga yang mengetahui tentang keberadaan Jack Dawson dan kisah asmara dengan Rose.

6. Rose menunggang kuda di pantai

Ketika Rose dan Jack mulai mengenal satu sama lain, Rose mengatakan dia ingin sekali bebas seperti Jack dan membayangkan mereka pergi ke dermaga Santa Monica, tempat Jack biasa membuat potret untuk mencari nafkah. Jack mengatakan mereka akan minum bir murah, naik roller coaster sampai mereka sakit, dan menunggang kuda di pantai, tetapi dia harus melakukannya “seperti koboi sungguhan, tidak ada barang pelana samping”.

Foto-foto yang dibawa Rose bersamanya ke Keldysh ditampilkan di akhir Titanic. Salah satu fotonya adalah Rose muda menunggang kuda di pantai seperti koboi, dengan dermaga dan roller coaster di latar belakang foto itu, jadi dia memenuhi satu rencana yang dia buat dengan Jack.

Rose menerbangkan pesawat...lanjutkan membaca>> 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement