Kamis 06 Jul 2023 20:22 WIB

Area Sekitar Miss V Gatal Saat Menstruasi? Ternyata Ini Penyebabnya

Pembicaraan mengenai area kewanitaan masih menjadi hal yang tabu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Para personel band metal Voice of Baceprot (VOB), Siti (drum), Marsya (vokal/gitar), dan Widi (bas), (dari kiri ke kanan) pada peluncuran varian terbaru Softex Daun Sirih di Jakarta, Kamis (6/7/2023).
Foto:

Mengenai edukasi perempuan, khususnya remaja putri, juga menjadi fokus dari jenama Softex. Produsen pembalut wanita itu sudah lama memiliki program bernama "puberty class", yang mendatangkan dokter ke sejumlah sekolah untuk mengedukasi soal pubertas.

Secara berkelanjutan, Softex berkomitmen terus melakukan edukasi kepada para remaja putri Indonesia mengenai perilaku hidup bersih dan praktik manajemen kebersihan menstruasi. Terkini, Softex juga menunjuk band metal Voice of Baceprot (VOB) sebagai brand ambassador.

Senior Brand Group Manager Feminine Care Softex, Riski Sutedjo, menyampaikan bahwa band asal Garut yang beranggotakan tiga perempuan berhijab itu dianggap sangat merepresentasikan nilai-nilai yang hendak disebarkan Softex kepada perempuan Indonesia. Nilai itu termasuk berani menjadi diri sendiri dan bebas meraih mimpi.

Prestasi VOB yang mendunia dapat menjadi inspirasi para perempuan Indonesia untuk terus bergerak maju dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

"Pengalaman, tantangan, dan kesuksesan yang telah diraih oleh VOB membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang teguh, mereka dapat meraih impian," tutur Riski.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement